Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2019

Eks Bomber Arema FC Cristian Gonzales Alot di PSS Sleman , Eva Gonzales Sebut Ditawar 3 Klub Lain

Belum pasti dengan PSS Sleman, Mantan striker Arema Cristian Gonzales mulai mendapat tawaran dari klub lain, ada 3 klub yang tertarik.

Editor: Dyan Rekohadi
liga-indonesia.id
Cristian Gonzales (kiri) saat berseragam PSS Sleman di Liga 2 musim 2018. Nasibnya kini bersama PSS Sleman belum pasti 

SURYAMALANG.COM - Nasib mantan bomber Arema FC, Cristian Gonzales bersama klub PSS Sleman ternyata belum jelas hingga saat ini.

Cristian Gonzales yang menjadi salah satu aktor yang mengantar PSS Sleman naik kelas ke Liga 1 hingga kini belum memndapat kontrak baru bersama PSS Sleman.

Mantan striker Arema dan Persib Bandung itupun mulai mendapat tawaran dari klub lain.

Setelah berhasil membawa PSS Sleman meraih gelar juara Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019, kini Cristian Gonzales belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen.

Hal ini dikatakan langsung oleh Manajer Cristian Gonzales yang juga istrinya, Eva Gonzales.

Menurut Eva, di saat manajemen PSS Sleman belum juga mengajukan tawaran kontrak kepada Gonzales, sejumlah klub di Indonesia telah menghubunginya.

Tiga klub tersebut menyatakan minatnya untuk menggunakan jasa pemain kelahiran Uruguay ini pada musim kompetisi 2019.

"Sampai sekarang ada tiga tim yang berminat untuk mengontrak Cristian Gonzales, salah satunya Sriwijaya FC," kata Eva Gonzales dikutip BolaSport.com, Rabu (16/1/2019).

Lebih lanjut, Eva menegaskan bahwa minggu ini adalah deadline atau tenggat waktu akhir yang diberikan oleh pihak El Loco kepada PSS Sleman terkait perpanjangan kontrak.

Apabila Gonzales tak kunjung mendapatkan tawaran kontrak dari manajemen PSS, El Loco akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved