Breaking News:

Kabar Tuban

Razia Cafe, Petugas Gabungan Amankan Miras Dalam Mobil Dan Temukan Bangunan Tak Berizin

Selain menemukan miras di cafe pinggir kota tersebut, petugas juga menemukan sebuah bangunan semi permanen yang diketahui tidak berizin.

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Petugas mengamankan belasan botol arak saat razia gabungan di Tuban. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Petugas gabungan Satpol PP Tuban, TNI dan Polri, serta Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, melakukan razia di sejumlah tempat cafe di kawasan kota, Rabu (15/1/2019), sekitar pukul 22.00 WIB. 

Razia di cafe tersebut untuk mencegah peredaran miras dan penyalahgunaan obat atau zat terlarang.

Hasilnya, petugas menemukan beberapa botol miras arak di cafe yang berada di Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban.

Cafe tersebut diketahui merupakan milik Halimatus Zahro, warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban.

"Di cafe milik Zahro kita amankan 15 botol arak," Kata Kabid Keamanan dan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tuban, Sugeng Sutoto seusai razia.

Selain menemukan miras di cafe pinggir kota tersebut, petugas juga menemukan sebuah bangunan semi permanen yang diketahui tidak berizin. Pasalnya, bangunan tersebut dibangun di atas lahan pemkab yaitu di pasar besar Mondokan.

Di bangunan tak berizin ini petugas mengamankan 35 botol minuman beralkohol. "Ya ada bangunan tidak berizin di atas lahan Pemkab, penanggung jawabnya tidak ada. Hanya ada pengelola yaitu Choirul Anwar. Katanya milik Rianto, tapi belum tahu itu siapa," tuturnya.

Seluruh barang bukti yang diamankan tersebut dibawa ke kantor satpol PP. Selanjutnya, untuk pemilik cafe yang terdapat miras arak dan pemilik bangunan tak berizin akan diagendakan dipanggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved