Kabar Surabaya

Giliran Mantan Finalis Putri Indonesia Dan Artis Sinetron Jadi Saksi Prostitusi Online Polda Jatim

Keduanya diagendakan akan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi di Polda Jatim.

Giliran Mantan Finalis Putri Indonesia Dan Artis Sinetron Jadi Saksi Prostitusi Online Polda Jatim
Grid.ID
Maulia Lestari hingga Fatya Ginanjasari, Ini Fakta 6 Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali memanggil dua dari enam daftar deretan artis sebagai saksi kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dengan tiga mucikarinya sebagai tersangka.

Kini giliran mantan finalis ajang Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari yang dipanggil penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Namun dia tidak sendiri, karena Fatya Ginanjarsari akan diperiksa bersama artis sinetron Riri Febrianty yang juga dipanggil sebagai saksi kasus prostitusi daring yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, sesuai surat pemanggilan saksi hari ini Kamis (17/1/2019), keduanya diagendakan akan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi di Polda Jatim.

"Keduanya akan hadir kemungkinannya nanti sore," ungkapnya di Mapolda Jatim.

Barung Mangera menjelaskan, keduanya diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model cantik. Selain itu, pemeriksaan terhadap keduanya untuk memastikan keterkaitan sekaligus membongkar hingga keakarnya prostitusi online ini.

"Mereka sebagai saksi untuk mendukung penyidikan kasus prostitusi online," jelasnya.

Ditambahkan Barung, pihaknya belum bisa memastikan kapan pastinya kedua artis itu akan mendatangi Polda Jatim. "Terkait waktu kita tidak bisa memastikan karena yang mengakoomodir kedatangannya bukan Polda Jatim, jadi keduanya memenuhi panggilan penyidik sesuai keinginannya," pungkas Barung. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved