Rumah Politik Jatim

TKD Jatim Gelar Nobar Debat Capres Di Jatim Expo Surabaya, Sederet Caleg Artis Akan Hadir

Nobar akan digelar di Jatim Expo Surabaya yang akan dihadiri oleh para pimpinan partai pengusung serta kepala daerah dari partai pengusung.

TKD Jatim Gelar Nobar Debat Capres Di Jatim Expo Surabaya, Sederet Caleg Artis Akan Hadir
instagram.com/kpu_ri
Live Streaming Debat Pilpres 2019 Putaran Pertama, Kamis 17 Januari 2019 Mulai Pukul 20.00 WIB 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Ma'ruf Amin untuk Jawa timur akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) debat capres cawapres pertama Kamis (17/1/2019) malam.

Nobar ini akan digelar di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani Surabaya yang akan dihadiri oleh para pimpinan partai pengusung serta kepala daerah dari partai pengusung.

"TKD Jatim sudah rapat koordinasi kemarin Selasa (15/1/2019), pada prinsipnya nobar ini akan melibatkan semua partai koalisi untuk menghadirkan caleg nya di Jatim Expo," kata Wakil Sekretaris TKD Jokowi-Ma'ruf Jatim, Aminurrakhman, Kamis (17/1/2019).

Selain Caleg, para relawan juga akan memenuhi Jatim Expo untuk ikut meramaikan nobar tersebut.

"Ini adalah bagian dari bentuk pendalaman visi misi Jokowi Ma'ruf Amin sebagai bekal sosialisasi agar bisa maksimal di setiap daerah," lanjut politisi partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

Ia juga mengatakan, beberapa caleg artis yang berasal dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan turut hadir dalam nobar hari ini.

"Ini untuk memberikan selingan di tengah-tengah debat untuk menyemarakkan suasana. Kalau tidak salah satu artis yang datang adalah Krisdayanti," lanjutnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved