Breaking News:

Prostitusi Artis di Surabaya

Artis Dicatut Terlibat Prostitusi Silakan Lapor ke Polda Jatim seperti Cathy Sharon

Seorang artis mendatangi Polda Metro Jaya, yakni Cathy Sharon, karena nama dan gambarnya dicatut dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online.

Grid.ID
Tak Terima, Cathy Sharon Lapor Polisi Usai Nama dan Fotonya Dicatut dalam Katalog Prostitusi Online. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - "Kami buka pengaduan, agar tidak terjadi pencemaran nama baik. Karena banyak keresahan di kalangan artis saat kami sebut ada 45 nama artis terlibat prostitusi online," kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Luki Hermawan, Kamis (17/1/2019).

Menurut dia, pihaknya membuka ruang bagi artis siapa pun yang merasa namanya tercatut dalam kasus prostitusi online. Polisi akan meluruskan keterangan jika nama pelapor tercatut.

Dalam pengembangan kasus prostitusi online, polisi menemukan 45 nama model dan artis dari hasil pemeriksaan digital forensik 2 mucikari yang diamankan, yakni ES dan TN. Dari 45 nama itu, 5 nama disebut aktif melakukan transaksi yakni ML, BS, FG, RF, dan TP.

"Semua akan kami panggil untuk kepentingan penyidikan," jelas Luki.

Dalam kasus ini, seorang artis telah mendatangi Polda Metro Jaya, yakni Cathy Sharon, karena nama dan gambarnya dicatut dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online. Daftar tersebut viral di grup-grup WhatsApp setelah ramai pemberitaan prostitusi artis.

Seperti diberitakan, Ditreskrimsus Polda Jawa Timur saat ini sedang menangani kasus proatitusi online yang melibatkan kalangan artis di Surabaya dari aksi penggerebekan pada 5 Januari lalu. Dalam kasus ini, 2 orang mucikari sudah ditetapkan tersangka yakni ES dan TN. Polisi menyebut, seorang mucikari lagi berinisial F ditangkap pada Senin malam kemarin di Jakarta. kompas.com

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved