Breaking News:

Para Pengurus PDIP Jatim Takziah ke Rumah Ketua DPRD Kota Blitar

Sekretaris PDIP Jatim, Sri Untari, mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Ketua DPRD Kota Blitar, Glebot Catur Arijanto.

Editor: yuli
samsul hadi
Ketua DPRD Kota Blitar, Glebot Catur Arijanti semasa masih hidup. Ketua DPRD Kota Blitar meninggal dunia saat hendak nobar Capres-Cawapres 2019 di gedung dewan. 

SURYAMALANG.COM - Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jatim, Sri Untari, mengaku terkejut mendengar kabar meninggalnya Ketua DPRD Kota Blitar, Glebot Catur Arijanto.

Pasalnya Untari sempat bertemu dengan Glebot saat Rapimnas dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

"Terkejut juga, karena beberapa hari yang lalu kita masih bertemu di rapimnas dan HUT,  sempat ketemu sebentar dan baik-baik saja," kata Untari saat ditemui usai Nobar Debat Capres-cawapres di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (17/1/2019) malam.

Namun Untari memang menerima informasi bahwa Glebot sempat dirawat beberapa kali di  rumah sakit.

"Mungkin karena obesitasnya itu ya, kan orangnya gemuk banget, tapi penyakit persisnya apa saya kurang tahu, ini saya masih mau kontak teman-teman Blitar," lanjut Ketua Fraksi PDIP Jatim ini.

Sebagai sesama kader PDIP, Untari menilai Glebot adalah kader yang loyal dan penuh dedikasi.

"Selama bertahun-tahun sangat membantu partai dalam memperoleh suara, dan kami sangat kehilangan karena dia salah satu yang bisa mencari suara di Dapil itu," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Glebot Catur Arijanto, meninggal dunia, Kamis (17/1/2019) malam. Glebot meninggal dunia di RS Budi Rahayu, Jl Veteran, Kota Blitar.

Berdasarkan informasi, Glebot jatuh dan mulai tak sadarkan diri saat hendak mengikuti nonton bareng Debat Pilpres 2019, bersama anggota dewan lainnya di kantor DPRD Kota BlitarTribunJatim/Sofyan Arif Candra Sakti

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved