Bursa Transfer Liga 1 2019

Persebaya Datangkan Bek Hansamu Yama, Winger Irfan Jaya Tak Bisa Tutupi Kegembiraannya

Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku sangat senang timnya bisa mendatangkan Hansamu Yama Pranata, kapten Timnas Indonesia di Piala AFF

Persebaya Datangkan Bek Hansamu Yama, Winger Irfan Jaya Tak Bisa Tutupi Kegembiraannya
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Hansamu Yama diperkenalkan sebagai pemain Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku sangat senang timnya bisa mendatangkan Hansamu Yama Pranata, kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Selain dari sisi kualitas Hansamu Yama, Irfan Jaya mengaku senang kerena dirinya dan Hansamu Yama sangat akrab saat bersama-sama di Timnas Indonesia.

Bahkan, saking senangnya dengan kedatangan Hansamu Yama, Irfan Jaya mengucapkan selamat datang dengan memposting foto dirinya bersama Hansamu Yama, dan Evan Dimas berkous Timnas Indonesia di akun Instagramnya sesaat setelah Hansamu Yama diumumkan pada publik oleh Persebaya.

“Iya, saya dekat juga dengan Hansamu, soalnya waktu di Timnas saya sering sama dia. Dia sering main ke kamar, saya juga sering main ke kamar dia. Sama anak-anak Surabaya yang lain cerita-cerita, jadi sudah akrab,” terang Irfan Jaya, Jumat (18/1/2019).

Irfan Jaya sepakat bertahan di Persebaya Surabaya dalam Bursa Transfer Liga 1 2019.
Irfan Jaya sepakat bertahan di Persebaya Surabaya dalam Bursa Transfer Liga 1 2019. (persebaya.id)

Bahkan diakui Irfan Jaya, suasana itu terjadi hampir tiap hari saat dirinya sama-sama berada di Timnas Indonesia, meskipun dirinya belum sempat satu kamar.

“Belum sempat sekamar dengan Hansamu, saya sekamar dengan Evan Dimas, tapi dia (Hansamu) biasa main ke kamar, bisa dibilang tiap hari ke kamar, buat ngobrol,” tambah pemain asal Bantaeng tersebut.

Karena sudah akrab, Irfan Jaya mengaku tidak mendapat kesulitan saat adaptasi di sesi latihan Persebaya.

Di luar itu, dengan hadiranya Hansamu Yama, ia berharap bisa mengangkat prestasi Persebaya.

“Semoga bisa menambah kekuatan Persebaya. Bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengangkat Persebaya lagi di posisi atas musim depan,” harapnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved