Arema Malang

Inilah Gambaran Sosok Dicari Pengganti Iwan Budianto Sebagai CEO Arema FC

Sementara soal sosok ideal yang dinilai mampu mengisi posisi CEO, manajemen akan mencari sosok yang paham soal Arema FC dan sepak bola.

Inilah Gambaran Sosok Dicari Pengganti Iwan Budianto Sebagai CEO Arema FC
suryamalang.com/Dya Ayu
CEO Arema FC, Iwan Budianto (kiri) bersama GM Arema FC, Ruddy Widodo. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC kini tengah mencari sosok pengganti Iwan Budianto (IB) sebagai CEO di Arema FC, menyusul mundurnya IB pada Senin (21/1/2019) siang.

Hingga kini, manajemen Arema FC mengaku masih belum dapat menyampaikan siapa sosok calon pengganti IB, hingga adanya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), yang rencananya akan digelar sebelum babak 32 Besar Piala Indonesia, Sabtu (26/1/2019) mendatang melawan Persita Tangerang.

"Untuk RUPS tentu semakin cepat semakin baik," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema FC, Senin (21/1/2019).

Sementara soal sosok ideal yang dinilai mampu mengisi posisi yang telah ditinggalkan IB, Ruddy menjelaskan, manajemen tentu akan mencari sosok yang paham soal Arema FC dan sepak bola.

"Siapa pun dia, yang jelas pasti yang capable. Yang secara kualitas serta passionnya tidak diragukan lagi di sepak bola, terutama untuk Arema FC beserta seluruh stakeholdernya," jelas pria asal Madiun itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, IB mundur setelah naik tahta sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, menggantikan Joko Driyono yang saat ini menjabat sebagai Ketum PSSI.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved