Arema Malang

Inilah Harapan Aremania Untuk CEO Baru Arema FC Mendatang

Keputusan yang diambil IB selain karena demi PSSI juga sebagai upaya untuk menghilangkan kabar miring soal rangkap jabatan.

Inilah Harapan Aremania Untuk CEO Baru Arema FC Mendatang
Instagram/aremafans
Aremania 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Keputusan Iwan Budianto (IB) untuk melepas jabatannya sebagai CEO Arema FC, membuat banyak pihak terkaget-kaget. Namun tidak dengan Aremania, suporter Arema FC ini mengaku paham betul dengan keputusan yang diambil IB kali ini.

Menurut Awang Karsa, salah seorang pentolan aremania mengatakan, keputusan yang diambil IB selain karena demi PSSI juga sebagai upaya untuk menghilangkan kabar miring soal rangkap jabatan yang selama ini menerpa IB.

Seperti diketahui, sebelum menjadi Waketum PSSI, selain menjabat sebagai CEO Arema FC, IB juga sebagai Kepala Staf Ketua Umum PSSI.

"Mungkin menurut IB meletakkan jabatan CEO Arema FC itu untuk menghindari suara-suara yang beranggapan rangkap jabatan, dan selama ini perjalanan Arema di identikkan bantuan IB," kata Awang Karsa pada Suryamalang.com, Selasa (22/1/2019).

Dirinya berharap, dengan keputusan IB yang mundur sebagai orang nomor satu di Singo Edan itu, akan dapat membawa PSSI lebih maju dan berkembang kedepan.

Selain itu, Awang juga berharap agar nantinya CEO yang baru akan dapat mengantarkan Arema FC ke arah yang lebih berprestasi.

"Mudah-mudahan dengan jadi Waketum PSSI IB lebih fokus di organisasi PSSI dan diharapkan orang yang menggantikan IB sebagai CEO Arema lebih baik dan mengerti karakter Aremania. Yang penting bisa membawa Arema lebih berprestasi," harapnya.

Senada dengan Awang, Meidiana Eka salah seorang aremanita juga memaparkan harapannya untuk pengganti IB mendatang. Meidiana berharap agar CEO yang baru mau mengerahkan seluruh tenaganya untuk kemajuan tim.

"Kami berharap agar CEO yang baru nanti dapat mengabdikan dirinya dan loyal pada Arema. Karena bagaimanapun Arema klub besar, sehingga tidak hanya mencari rupiah saja, tapi juga prestasi," tuturnya. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved