Arema Malang

Kepastian Liga 1 Telah Diketahui, Arema FC: Kami Lega Dan Semoga Tepat Waktu

Dengan adanya kepastian itu tentu tim-tim peserta Liga 1 dapat menyusun program secara pasti untuk mempersiapkan tim sebelum berlaga.

Kepastian Liga 1 Telah Diketahui, Arema FC: Kami Lega Dan Semoga Tepat Waktu
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Para pemain Arema FC Dedik Setiawan dan Pavel Smolyachenko saat menjalani latihan perdana di stadion Gajayana, Kamis (10/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kepastian gelaran kompetisi Liga 1 kini telah diketahui semua klub peserta Liga 1. Disampaikan Joko Driyono, Ketua Umum PSSI saat Kongres PSSI di Bali, Liga 1 akan dimulai pada awal Mei mendatang.

Terkait kepastian ini, Arema FC menyambut baik kabar tersebut, sebab menurut Sudarmaji, Media Officer Arema FC, dengan adanya kepastian itu tentu tim-tim peserta Liga 1 dapat menyusun program secara pasti untuk mempersiapkan tim sebelum berlaga.

"Yang pasti kami lega dengan kepastian ini. Sekarang harapan kami semoga Liga bisa digelar tepat waktu. Dan dengan ini persiapan tim bisa semakin fokus," kata Sudarmaji pada Suryamalang, Selasa (22/1/2019).

Saat ini, tim masih memiliki waktu sekitar empat bulan untuk melakukan persiapan dan juga turnamen pramusim. Dalam jangka waktu empat bulan ini, Sudarmaji mengatakan, jika durasi waktu empat bulan bagi Arema FC sudah lebih dari cukup, sehingga mereka percaya diri dalam menyongsong Liga 1.

"Waktu empat bulan sangat cukup untuk kami," jelasnya.

Sementara itu, sebelum menjalani Liga 1, dalam waktu dekat Arema FC akan bertemu dengan Persita Tangerang pada babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1/2019) mendatang. Piala Indonesia ini juga menjadi salah satu pertandingan untuk persiapan tim sebelum kompetisi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved