Arema Malang

Pendapat Milomir Seslija tentang CEO Baru Arema FC, Agoes Soerjanto

Milomir Seslija Pelatih Arema FC ternyata telah mengetahui dan kenal betul dengan Agoes Soerjanto, CEO baru Arema FC.

Pendapat Milomir Seslija tentang CEO Baru Arema FC, Agoes Soerjanto
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
CEO Arema FC, Agoes Soerjanto. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija Pelatih Arema FC ternyata telah mengetahui dan kenal betul dengan Agoes Soerjanto, CEO baru Arema FC.

Ditemui usai melatih Hamka Hamzah dkk di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (22/1/2019) sore, pelatih asal Bosnia itu mengaku sudah mengenal Agoes sejak masih menjadi pelatih Arema FC tahun 2016 lalu.

Menurut Milo, Agoes yang sejatinya menjabat sebagai pembina di Arema FC itu, merupakan pribadi yang baik dan loyal pada semua bagian di tim.

"CEO baru, keberuntungan baru. Semoga dia memiliki cita-cita yang sama dengan Pak Iwan. Dia laki-laki yang baik, dia mengetahui sepak bola. Meskipun kemarin dia bukan CEO tim ini tapi saya tahu dia selalu mendukung tim ini," kata Milomir Seslija, Selasa (22/1/2019) sore.

"Saya tahu dia sejak dahulu, ketika saya disini. Saat kami juara dia memberikan kami reward, dan kamu tahu dia ingin membuat aremania senang," tambahnya.

Milo berharap, dengan adanya CEO baru yang menggantikan Iwan Budianto, akan dapat berprngaruh positif pada tim untuk kedepannya. Selain itu Milo berharap agar target naik tiga tingkat dapat terealisasi.

"Harapan kami tahun ini kami harus bermain bagus. CEO baru juga harapan baru bagi kami, termasuk pemain muda kami. Tapi kami ingin mempersiapkan itu step by step," jelas Milo.

CEO BARU - Mantan Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto saat diperkenalkan sebagai CEO Baru Arema FC menggantikan Iwan Budianto dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (22/1/2019).
CEO BARU - Mantan Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto saat diperkenalkan sebagai CEO Baru Arema FC menggantikan Iwan Budianto dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (22/1/2019). (hayu yudha prabowo - suryamalang.com)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved