Breaking News:

Selebrita

Puisi Cinta Ifan Seventeen Untuk Istrinya Dylan Sahara, Mengungkap Kerinduan, Romantis & Penuh Makna

Ini puisi cinta Ifan Seventeen untuk istrinya Dylan Sahara, mengungkap kerinduan, romantis dan penuh makna

TribunBali.com
Puisi Cinta Ifan Seventeen Untuk Istrinya Dylan Sahara, Mengungkap Kerinduan, Romantis & Penuh Makna 

Lagu yang kini menjadi sangat dikenal itu pun tak ditampik Ifan Seventeen memberikan berkah tersendiri.

Lirik & Chord Gitar Lagu Kemarin - Seventeen, Menggambarkan Kondisi Ifan Seventeen Usai Tsunami
Lirik & Chord Gitar Lagu Kemarin - Seventeen, Menggambarkan Kondisi Ifan Seventeen Usai Tsunami (Tribun Manado)

Namun demikian, Ifan pun mengaku tak bisa menyanyikan lagu tersebut dalam jangka waktu dekat.

"Begitu sekarang lagunya ternyata Alhamdulillah-nya lebih dikenal, misalnya ada beberapa orang yang pengen mendengarkan langsung dan mengharapkan gua nyanyi itu, kalo buat sekarang agak konyol sih memang," kata Ifan.

Menanggapi booming-nya lagu 'Kemarin', Ifan menegaskan dirinya tidak pernah mengharapkan karya band Seventeen menjadi booming di atas sebuah musibah yang menelan banyak korban jiwa.

"Gue pribadi gak pernah meminta hiruk pikuk ini," kata Ifan yang kemudian langsung menghentikan kalimatnya.

"Gua cuma kayak wondering lah kalo aja anak-anak masih hidup, kalo aja istri gua masih hidup, pasti akan sangat membanggakan sekali Seventeen menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, dunia malah, tapi ternyata Allah berkata lain," pungkasnya.

Simak juga video selengkapnya berikut:

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved