Madura United

Punya 2 Striker Jempolan, Madura United Ada Wacana Duetkan Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves

Punya 2 Striker Jempolan, Madura United Ada Wacana Duetkan Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves dalam Satu laga

liga-indonesia.id
Striker PS Tira, Aleksandar Rakic, dalam kompetisi Liga 1 2018. 

SURYAMALANG.COM, MADURAMadura United musim ini memiliki dua striker kelas wahid. Bahkan, satu di antaranya adalah Aleksandar Rakic peraih top skor Liga 1 2018 dengan 21 gol.

Sementara satu striker lain adalah Alberto Goncalves alias Beto yang  mencatatakan 11 gol dan tiga assist dari 25 penampilannya bersama Sriwijaya FC musim lalu.

Memiliki dua striker berkualitas, pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang timnya gunakan dua striker sekaligus dalam satu laga.

Model seperti ini sebelumnya jarang digunakan Madura United musim lalu.

Selebrasi penyerang Timnas Indonesia U23, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
Selebrasi penyerang Timnas Indonesia U23, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

“Kami bisa saja bermain dengan dua striker, kadang juga satu, nanti kami lihat dari kondisi mereka, paling siap pasti bisa bantu kita dengan maksimal,” terang Dejan Antonic.

Untuk itu, dengan kualitas yang dimiliki oleh dua srikernya itu, Dejan berharap Madura United musim ini bisa tampil lebih produktif.

Musim lalu, Madura hanya bisa cetak 47 tol, sementara harus kebobolan 50 gol.

“Dua striker yang kami punya istimewa, semoga kami bisa cetak banyak gol,” tambah pelatih asal Serbia tersebut.

Meski berharap dua strikernya bisa cetak banyak gol, namun Dejan Antonic tidak menargetkan sejumlah gol secara khusus.

Terpenting bagi pelatih 50 tahun tersebut, Madura United bisa raih kemenangan.

“Tidak ada (target gol), penting target kami buat Madura menang, bukan jumlah gol yang dibuat, karena kami semua kerja untuk tim, jangan lupa itu,” tarang Dejan.

“Kalau kerja untuk individu tidak bagus, tapi kalau kerja untuk tim akan dapat hasil baik. Sekarang untuk Madura, semua harus siap semua bantu,” tutupnya.

Laga terdekat, Madura United akan lakoni babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Cilegon United.

Leg pertama bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (29/1/2019). Sementara leg kedua, berlangsung di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Rabu (6/2/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved