Arema Malang

Video CEO Arema FC yang Baru Agoes Soerjanto saat Memantau Latihan Hamka Hamzah Dkk di Gajayana

Video CEO Arema FC yang Baru Agoes Soerjanto saat Memantau Latihan Hamka Hamzah Dkk di Stadion Gajayana

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tak butuh waktu lama untuk Arema FC memilih CEO baru sebagai penganti Iwan Budianto (IB) yang resmi mengundurkan diri.

Selang satu hari saja, PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menentukan CEO barunya.

Dalam RUPS yang digelar, Selasa (22/1/2019), Agoes Soerjanto dipilh sebagai CEO baru Arema FC menggantikan IB.

"Rapat dengan agenda tunggal itu memutuskan dan menyepakati nama Ir R Agoes Soerjanto mengisi posisi CEO klub berlambang Singa mengepal," isi rilis dari manajemen Arema FC, Selasa (22/1/2019) siang.

Rapat tersebut digelar untuk mengisi kekosongan posisi CEO Klub Arema FC pasca mundurnya Iwan Budianto yang ingin fokus di PSSI.

"RUPS memberi amanah kepada Agoes Soerjanto dikarenakan beliau selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania. Usai RUPS, Agoes Soerjanto menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Arema FC itu menyampaikan, sosok Iwan Budianto sebagai CEO sudah begitu luar biasa meletakkan pondasi profesionalisme di Arema FC sehingga Arema sampai kini bisa bertahan dan menjadi klub profesional dan modern.

"Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya," kata Agoes Soerjanto usai terpilih.

Agoes menambahkan, terpilih menjadi CEO Arema FC menjadi kebanggaan tersendiri baginya, karena dapat sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri baginya, ia juga mendoakan agar IB dapat fokus dan berprestasi bersama PSSI.

"Kami optimis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," tambahnya.

"Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepak bola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," jelas Agoes.

Seperti diberitakan sebelumnya, IB mundur sebagai CEO Arema FC setelah naik jabatan menjadi waketum PSSI, karena Edy Rahmayadi mundur dari kursi ketua umum.

Ingin tahu 'kerja' pertama CEO Arema FC yang baru, Agoes Soerjanto, saat memantau latihan Arema FC di Stadion Gajayana? Yuk lihat video di atas! 

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved