Breaking News:

Bursa Transfer Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019 - Manajemen Persebaya Masih Berusaha Buru Tanda Tangan Osvaldo Haay

Manajemen Persebaya dijadwalkan akan bertemu dengan winger lincahnya musim lalu Osvaldo Haay untuk finalisasi kontrak dalam Bursa Transfer Liga 1 2019

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
liga-indonesia.id
Osvaldo Haay saat membela Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertemu dengan winger lincahnya musim lalu Osvaldo Haay untuk finalisasi kontrak dalam Bursa Transfer Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi usai memantau laga uji coba Persebaya lawan tim kompetisi internal, Al Rayyan di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Rabu (22/1/2019).

Sebab, sejauh ini menurut pria asal Bojonegoro tersebut, meskipun sudah secara intens melakukan negosisasi dengan Osvaldo Haay, masih belum ada kata sepakat.

“Prosesnya masih jalan, negosiasi masih terus dilakukan. Memang belum deal, tapi hari ini mudah-mudahan ada. Karena hari ini kita ada pertemuan juga dengan dia, mudah-mudahan yang kita rencanakan berjalan dengan baik,” terang Candra, Rabu (22/1/2019).

Candra Wahyudi, manajer Persebaya Surabaya.
Candra Wahyudi, manajer Persebaya Surabaya. (IST)

Gigihnya Persebaya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Osvaldo Haay bukan tanpa alasan. Dia menjadi salah satu pemain berperan besar antarkan Persebaya finish di posisi lima besar Liga 1 2018 lalu.

Bersama Persebaya musim lalu, dari 21 penampilannya, Osvaldo bisa ciptakan 10 gol dan dua assist.

Osvaldo Haay menjadi top skor kedua di Persebaya setelah striker asingnya, David da Silva dengan 20 gol.

Di sisi lain, Persebaya sejauh ini memang masih terus memburu pemain sayap. Sebab, dari empat pemain yang ditargetkan tim pelatih, tim Bajul Ijo baru miliki dua pemain, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Jika saja Osvaldo Haay sepakat memperpanjang kontrak, tim Bajul Ijo masih membutuhkan tambahan satu pemain lain.

“Memang kekurangan kita di posisi tengah dan depan, itu yang terus dilakukan sekarang, jadi pendekatan-pendekatan ke pamain posisi itu terus dilakukan,” tutup Candra.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved