Rumah Politik Jatim

Pemuda Pancasila Sidoarjo Deklarasi Dukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin

MPC PP dan semua PAC PP Sidoarjo menilai Jokowi bisa memberikan kesejukan terhadap masyarakat Indonesia.

Penulis: M Taufik | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/M Taufik
Para pengurus dan anggota PP Sidoarjo saat menggelar deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Sidoarjo, Rabu (23/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Sejumlah pengurus dan anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sidoarjo menggelar deklarasi mendukung Capres-cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Deklarasi digelar di alun-alun Sidoarjo, Rabu (23/1/2019). Hujan rintik-rintik yang turun tak menyurutkan aksi deklarasi yang digelar di depan Monumen Jayandaru tersebut.

"Deklarasi ini dilaksanakan setelah adanya rapat akbar pengurus harian MPC PP Sidoarjo dan 18 PAC PP dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo," kata Ketua MPC PP Sidoarjo, H Mursidi.

Menurutnya, dukungan terhadap Capres-cawapres nomor urut 01 tersebut murni berdasar hasil keputusan rapat yang digelar. "Dalam rapat sudah bulat mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin," tandasnya.

Ditanya alasan dukungan itu, pihaknya menyebut bahwa MPC PP dan semua PAC PP Sidoarjo menilai Jokowi bisa memberikan kesejukan terhadap masyarakat Indonesia. Itu dirasakan selama ini, selama Jokowi menjabat Presiden.

"Kami semua sudah merasakan. Dan menurut kami, Pak Jokowi patut didukung untuk kembali menjadi presiden pada periode mendatang. Dua periode," tegasnya.

Tak hanya mendukung, MPC PP Sidoarjo juga mengaku sudah menyiapkan langkah-langkah untuk membantu memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Diantaranya dengan intensif turun ke bawah untuk menggaet pemilih sebanyak-banyaknya.

"Kami akan sosialisasi ke bawah. Menyampaikan visi dan misi Pak Jokowi ke semua lapisan masyarakat," sambung pria asal Keluraham Siring, Porong, Sidoarjo tersebut.

Selain itu, pihaknya juga telah menginstruksikan ke semua PAC se-kabupaten Sidoarjo untuk all out memenangkan Jokowi. Pihaknya bertekad, dalam Pilpres 2019 ini suara Jokowi bakal menang di Kabupaten Sidoarjo.

Ya, sebagaimana isi deklarasi yang dibacakan bersama-sama, MPC PP Sidoarjo siap menjadi motor penggerak pemuda di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

MPC PP Sidoarjo juga menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. Serta siap memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved