Arema Malang

Arema FC Miliki Motivasi Tinggi Kalahkan Persita Tangerang

Arema FC telah melakukan persiapan intens selama dua pekan lamanya, untuk mengalahkan Persita Tangerang, klub asal Liga 2

Arema FC Miliki Motivasi Tinggi Kalahkan Persita Tangerang
suryamalang.com/hayu yudha prabowo
Skuad Arema FC berlatih di Stadion Gajayana Malang, Kamis (24/1/2019). Latihan ini untuk persiapan Arema FC menjamu Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) sore di Stadion Kanjuruhan, Arema FC memiliki kepercayaan diri penuh.

Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku timnya telah melakukan persiapan intens selama dua pekan lamanya, untuk mengalahkan Persita Tangerang, klub asal Liga 2.

"Kami sudah berlatih beberapa waktu ini, 14 hari lebih tepatnya.Jika boleh bilang, melihat persiapan yang kami lakukan, kami siap untuk pertandingan hari ini," kata Milomir Seslija, Sabtu (26/1/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menuturkan, meski tanpa Makan Konate, timnya memiliki kekuatan yang besar karena 25 pemain yang ada kini siap dimainkan seluruhnya.

"Kami punya banyak energi dan motivasi. Saya yakin, bisa dilihat pada latihan-latihan sebelumnya, pemain lapar untuk mencetak gol. Mereka kerja keras dan hari demi hari mereka main semakin baik dan semakin kuat," jelasnya.

Dengan motivasi yang dimiliki, Milo menegaskan tak ada alasan bagi Arema FC untuk tak mengalahkan tim tamu pada sore hari nanti. Sementara itu untuk kick off akan dimulai pukul 15.00 Wib.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved