Breaking News:

Arema Malang

Drama Rivaldi Bawuo Vs Sunarto di Laga Arema FC Vs Persita Tangerang, Milomir Seslija Buka-Bukaan

Rivaldi Bawuo dan Sunarto sama-sama masuk lapangan sebagai pemain pengganti, tapi masuknya Sunarto sebagai pengganti Rivaldi menjadi drama tersendiri

SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Drama Rivaldi Bawuo digantikan Sunarto Arema FC di laga melawan Persita Tangerang, Milomir Seslija buka-bukaan tentang performa keduanya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ajang pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) lalu menyisakan dram tersendiri di antara dua penyerang Arema, Rivaldi Bawuo dan Sunarto.

Rivaldi Bawuo dan Sunarto sama-sama masuk lapangan sebagai pemain pengganti, tapi masuknya Sunarto sebagai pengganti Rivaldi menjadi drama tersendiri di laga Arema FC VS Persita Tangerang itu.

Ketika mulai muncul pertanyaan terkait drama pergantian dua penyerang, Rivaldi Bawuo dan Sunarto ini, pelatih Milomir Seslija tak segan buka-bukaan memberi penjelasan.

Untuk diketahui Rivaldi Bawuo masuk lapangan saat menggantikan Nasir di menit 43.

Fakta-fakta Ayah Setubuhi Anak Kandungnya Selama 10 Tahun di Surabaya

VIRAL Bayi di Tuban Punya Nama Panjang Sebanyak 19 Suku Kata, Silakan Dibaca! Bisakah Menghafalnya?

Total Kekayaan Kevin Sanjaya The Minnions Awal 2019, Pantas Bisa Beli Mobil Sport Miliaran Rupiah

Tapi bukannya terus bermain hingga laga usai, Rivaldi Bawuo justru diganti oleh penyerang ARema lainnya, Sunarto, di menit 77.

Rivaldi yang pada kesempatan itu digantikan oleh Sunarto, secara tak langsung nampak menunjukkan raut muka kecewa karena harus kembali duduk di bangku cadangan.

Terkait hal ini, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menjelaskan penyebab dirinya tak banyak memberikan kesempatan bagi Rivaldi untuk tampil.

"Ada beberapa intruksi yang saya sampaikan ke dia (Rivaldi,red) sebelum masuk dan itu tidak dilaksanakan olehnya."

"Makanya saya putuskan untuk memasukan Sunarto. Saya pikir Sunarto sebagai pemain yang lebih senior akan dapat bermain lebih tenang dan tidak terburu-buru," terang Milomir Seslija, Senin (28/1/2019).

Ucapan Milo memang cukup beralasan, pasalnya saat Rivaldi beraksi di tengah lapangan, beberapa kali umpannya sempat tak tepat sasaran.

Selain itu, aksinya dalam mengiring bola seringkali dapat dipatahkan pemain Persita Tangerang.

"Sebenarnya dia pemain muda yang bagus, tapi mungkin karena masih muda jadi sedikit buru-buru. Dia harus banyak belajar agar kedepan dapat lebih baik lagi," ujarnya.

Bukan Persib atau Arema FC, Timnas U-22 Pilih Uji Tanding Lawan Persebaya dan BFC, Catat Tanggalnya

Gusti Randa Lemparkan Wacana Liga 1 2019 Tanpa PT LIB, Anggota Exco PSSI Itu Langsung Dibantah

Heboh Nomor Punggung Esteban Vizcarra dan Atep di Persib Bandung, Pakai Nomor Punggung 9 atau 7 ?

Dalam pertandingan Arema FC Vs Persita Tangerang di leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 itu Singo Edan bisa memenangkan laga dengan kemenangan telak 4-1.

Keunggulan tiga angka dari tim lawan ini jadi modal besar bagi ARema FC dalam menjalani leg kedua di kadang Persita nanti.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved