Arema Malang

Pemain Gelandang Arema FC Makan Konate Dijadwalkan TIba Di Malang Selasa Malam

Gelandang paket komplit yang juga top skor di Arema FC pada Liga 1 2018 lalu itu akan bergabung untuk menjalani latihan persiapan tandang ke Tangerang

Pemain Gelandang Arema FC Makan Konate Dijadwalkan TIba Di Malang Selasa Malam
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Makan Konate 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah sekian lama pulang ke Mali, salah satu negara di Afrika Barat, Makan Konate akhirnya akan kembali ke Malang.

Konate kembali setelah selesai menuntaskan tugasnya sebagai wali nikah adik perempuannya yang menggelar pernikahan, Minggu (27/1/2019) kemarin.

Seperti diketahui, seharusnya Konate kembali ke Malang pada 10 Januari lalu, saat semua skuad tim menjalani latihan perdana usai libur kompetisi Liga 1 2018 lalu.

"Insya Allah hari ini Konate berangkat dari negaranya menuju Indonesia dan kemungkinan baru akan sampai Malang besok malam," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC pada Suryamalang.com, Senin (28/1/2019).

Setelah tiba di Malang, gelandang paket komplit yang juga top skor di Arema FC pada Liga 1 2018 lalu itu akan bergabung untuk menjalani latihan persiapan tandang ke Tangerang, menghadapi Persita Tangerang pada leg kedua, Minggu (3/2/1019) mendatang.

"Setelah tiba nanti Konate akan mendapat libur sehari untuk istirahat, dan besoknya sudah bergabung bersama tim untuk latihan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved