Breaking News:

Kabar Tuban

Diduga Sopir Ngantuk, Dua Truk Adu Monyong Di Tuban Tewaskan Satu Orang

Truk melaju pada jalur kanan dan memakan jalur dari arah berlawanan. Saat bersamaan datang truk pengangkut elpiji dan benturan tak terhindarkan.

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Kecelakaan truk vs truk terjadi di Kecamatan Jenu Tuban, Rabu (30/1/2019), menyebabkan satu korban meninggal dunia dan tiga korban lainnya luka-luka. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Kecelakaan melibatkan truk terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 19-20 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Rabu (30/1/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk diesel Nopol B 9062 SSD dengan truk pengangkut elpiji Nopol S 9142 HG. 

Truk diesel nopol B 9061 SDD yang dikemudikan Suherman (42) warga Desa Jati Barang Baru Kecamatan Jati Barang, Indramayu melaju dari barat ke timur.

Truk melaju pada jalur kanan dan memakan jalur dari arah berlawanan. Saat bersamaan datang truk pengangkut elpiji Nopol S 9142 HG dari arah timur yang dikemudikan Faidul Hadi (50) warga Kelurahan Botoran, Tulungagung. Sehingga kecelakaan tak terelakkan.

"Dugaan sementara, sopir truk dari barat mengantuk, sehingga mengambil jalur kanan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Dari kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami sejumlah luka cukup parah hingga harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Yang meninggal yaitu Suherman dan sudah dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit di Tuban

Sedangkan tiga lainnya korban luka yaitu Faidul Hadi (50) dan dua kernetnya Danu Rohmatulloh (22) asal Jombang dan Kefin Antono (23) asal Tulungagung.

Sementara proses evakuasi kedua kendaraan terlibat kecelakaan mengalami kesulitan, karena mobil yang dikemudikan Suherman kondisinya ringsek.

"Evakuasi sopir truk atas nama Suherman mengalami kesulitan karena terjepit body mobil yang ringsek. Tiga lainnya mengalami luka," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved