Breaking News:

Rumah Politik Jatim

DPW Nasdem Jatim Hadir Di Tuban Untuk Menyapa Warga

Pengurus DPW maupun DPD Nasdem akan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, hingga puncaknya yaitu melakukan kegiatan menanam pohon.

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi bersama Tessa Kaunang saat di Rest Area Tuban, Selasa (30/1/2019) 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi dalam kunjungannya di Tuban  tak lain adalah untuk menyapa warga.

DPW Nasdem hadir di Tuban, Selasa-Kamis (29-31/1/2019), dengan menggandeng Tessa Kaunang, yang tak lain merupakan caleg DPR-RI Nasdem Dapil IX meliputi wilayah Tuban-Bojonegoro.

"Ya ini untuk menyapa warga Tuban," Kata Jeannette sapaan akrab ketua DPW Nasdem kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Dia menjelaskan, nantinya saat di Tuban Nasdem bersama pengurus DPW maupun DPD akan melakukan serangkaian kegiatan. Di antaranya, silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, hingga puncaknya yaitu melakukan kegiatan menanam.

"Puncaknya yaitu kegiatan Launching Nasdem menanam, ini dilakukan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis besok," tuturnya.

Sekadar diketahui, Nasdem tiba di Tuban Selasa, lalu berkunjung di sejumlah tempat. Di antaranya di Rest Area, lalu di Polres, dilanjut di kantor KPU kemudian Bawaslu, berikutnya belanja oleh-oleh di lorong makam Sunan Bonang dan makan malam di GOR Tuban.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved