Breaking News:

Kabar Surabaya

Peluang Vanessa Angel Ditahan Penyidik Polda Jatim Sangat Besar, Ini Alasannya

Polda Jatim memastikan mengenai wacana kemungkingan penahanan terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi artis berbasis online

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: eko darmoko
suryamalang.com/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polda Jatim memastikan mengenai wacana kemungkingan penahanan terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi artis berbasis online.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, sesuai jadwal hari ini Rabu (30/1/2019) penyidik melakukan pemanggilan terhadap tersangka Vanessa Angel mengenai kasus prostitusi artis.

"Sudah diagendakan pemeriksaan tersangka. Mengenai ditahan atau tidak terhadap yang bersangkutan adalah wewenang penyidik," jelasnya di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Barung Mangera memaparkan kemungkinan langkah yang dilakukan penyidik yaitu akan melakukan penahanan terhadap tersangka Vanessa Angel.

"Syarat objektif ya dari pelanggaran Pasal 27 ayat 1 ancaman 6 tahun penjara itu yang akan kita bebankan dan subjektif tergantung penyidik. Kemungkinan besar kita akan melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan (Vanessa Angel)," ungkap Barung.

Seperti yang diberitakan, Vanessa Angel bersama kuasa hukumnya Aga Khan memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka kasus prostitusi online di Surabaya.

Sampai saat ini Vanessa Angel masih menjalani serangkaian pemeriksaan di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved