Piala Indonesia

Persib Bandung Vs Persiwa Batal Digelar di GBLA, Kelanjutan Laga Piala Indonesia Ini Menggantung

Laga leg kedua Persib Bandung VS Persiwa Wamena ini sesuai rencana semula akan dilangsungkan di GBLA pada Senin (4/2/2019).

Persib Bandung Vs Persiwa Batal Digelar di GBLA, Kelanjutan Laga Piala Indonesia Ini Menggantung
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena batal digelar di GBLA Bandung 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena batal digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga leg kedua Persib Bandung VS Persiwa Wamena ini sesuai rencana semula akan dilangsungkan di GBLA pada Senin (4/2/2019).

Tapi faktor kerusakan di stadion membuat pertandingan Persib Bandung VS Persiwa Wamena dipastikan tak bisa dilangsungkan di GBLA.

Stadion GBLA tak bisa digunakan Persib Bandung lantaran dinilai ada kerusakan yang membuat tak bisa dipergunakan untuk menggelar pertandingan.

Perselingkuhan Wanita di Tulungagung Terbongkar via Whatsapp (WA), Padahal Pamit ke Suami Begini

Ashanty Geram dengan Jerinx SID yang Kritik Anang Hermansyah di Twitter & Instagram, Ini Masalahnya

Persita Tangerang Vs Arema FC, Empat Pemain Arema Absen di Laga Leg Kedua Piala Indonesia 2018 Itu

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram, mengatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melakukan rapat terbatas bersama pihak terkait.

"Sebenarnya kami tetap berharap bisa digelar tepat waktu dan tempat juga sesuai dengan yang diajukan tapi kami juga tidak bisa memaksakan kondisi di lapangan, secara teknis bukan wewenang kami juga untuk jelaskannya," ujar Budi Bram di di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (1/2/2019).

Setelah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipastikan tak bisa digunakan, Panpel mencoba untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Tapi bisa -tidaknya laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena digelar di SJH masih menggantung.

"Ya kita coba mudah-mudahan, kalau saya pikir SJH layak (untuk pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena) lah karena kemarin sempat dipakai Asian Games dan sudah ada renovasi sehingga lebih nyaman," ujar Budi Bram di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (1/2/2019).

Terkait perizinan di stadion milik Kabupaten Bandung itu, Budi Bram akan mencoba mengkomunikasikannya dengan PSSI.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved