Kabar Tuban

Diduga Ada Masalah Keluarga, Nova Lompat Dari Jembatan Sungai Bengawan Solo Di Tuban

Korban sempat dikejar oleh keluarganya karena saat itu berlari. Namun, saat berada di lokasi korban ini langsung melompat dari jembatan.

Ist
Petugas melakukan pencarian pria yang melompat dari jembatan Klendeng, Desa Simo, Kecamatan Soko, Jumat (1/2/2019), di sungai Bengawan Solo setempat. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Nova Satya Terawan (27) nekat meloncat ke sungai Bengawan Solo melalui Jembatan Klendeng di Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jumat (1/2/2019) malam.

Pria asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko itu itu diduga ada masalah dengan keluarga, sehingga nekat lompat dari jembatan.

Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, kejadian itu benar adanya. Korban sempat dikejar oleh keluarganya karena saat itu berlari. Namun, saat berada di lokasi Satya ini langsung melompat dari jembatan.

"Infonya ada masalah keluarga, lalu nekat melompat dari jembatan, jatuh di sungai Bengawan Solo," ujar Joko dikonfirmasi, Sabtu (2/2/2019).

Mantan Camat Widang itu melanjutkan, saat ini korban belum ditemukan. Korban diketahui tidak bisa berenang. Petugas yang berada di lokasi terus melakukan pencarian di sekitar titik korban jatuh.

Dari hasil penelitian, kedalaman air sungai di titik jatuh yaitu 10 meter, selain itu arus atas juga membentuk pusaran cukup deras. Material sampah kayu dan bambu yang ada di sungai juga membahayakan.

"Masih dilakukan pencarian di lokasi oleh petugas, kami juga masih kordinasi dengan Polsek, korban hingga kini belum ditemukan," tutur Joko Ludiyono. 

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved