Kabar Maluku

Perselingkuhan Suami Beristri 3 Berakhir Ngeri, Pemenggalan Kepala Dilakukan Selingkuhan Istri Kedua

Perselingkuhan yang melibatkan seorang suami yang beristri tiga di Desa Wailikut, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan berakhir pertumpahan darah

SURYAMALANG.COM - Perselingkuhan yang melibatkan seorang suami yang beristri tiga di Desa Wailikut, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan berakhir dengan pertumpahan darah.

Dalam pertumpahan darah yang dipicu dari perselingkuhan ini, dilaporkan ada tiga korban meninggal dunia. Mereka adalah Irma Saleky (37), serta dua anaknya Fauzan Ponotoreng (7) dan seorang bayi berusia 1 tahun.

Pembunuhan sadis di Desa Wailikut, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan ini dipicu lantaran diduga api cemburu dalam perselingkuhan berkobar.

Ketiga korban ditemukan tewas di dua rumah berbeda di i Desa Wailikut, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan.

Para korban adalah keluarga almarhum Alim Nurlatu (63), yang tewas dengan kepala dipenggal Maujana Nurlatu, selingkuhan istri kedua korban Nola Labutal, Minggu (28/10/2018) lalu.

Irma Saleky (37) merupakan istri pertama almarhum Alim Nurlatu.

Seluruh korban tewas dengan luka serius, bahkan ada jasad yang kepalanya terputus dari badan korban.

Warga sempat melihat seorang pria tak dikenal keluar dari sebuah rumah yang menjadi lokasi pembunuhan dan melarikan diri ke hutan.

Belakangan diketahui sosok tersebut adalah NN pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Irma dan dua anaknya.

Penangkapan terhadap NN dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnomo Kertapati di lokasi persembunyiannya di hutan desa.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved