Kabar Mojokerto

Bocah 10 Tahun Di Mojokerto Sebelum Hilang Masuk Kebun Bambu Sempat Tunjukkan Gelagat Aneh

Korban sempat menunjukkan gelagat yang aneh sebelum menghilang. Irfan kerap merasa ketakutan saat sendirian.

Bocah 10 Tahun Di Mojokerto Sebelum Hilang Masuk Kebun Bambu Sempat Tunjukkan Gelagat Aneh
suryamalang.com/Danendra Kusuma
Kebun bambu tempat hilangnya bocah 10 tahun di Mojokerto hingga kini belum ditemukan. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Warga Dusun Perning, Desa Perning, Jetis, Kabupaten Mojokerto dibuat gempar atas hilangnya seorang anak bernama Irfan Galih Nugroho (10). Irfan sapaan akrabnya hilang di kebun bambu yang terletak di belakang rumahnya.

Ninis Eryani (42) ibu Irfan menceritakan, anak ketiganya itu sempat menunjukkan gelagat yang aneh sebelum menghilang. Irfan kerap merasa ketakutan saat sendiri.

"Biasanya dia tidak seperti itu. Sudah dua minggu dia merasa ketakutan. Di kamar mandi aja dia takut. Dia sering mendekap saya dari belakang karena merasa ketakutan. Seperti Irfan diganggu makhluk halus," katanya Rabu (6/2).

Selain itu, masih kata Ninis, Irfan juga sering menunjuk langit-langit rumah ketika takut. "Dia juga menunjuk ke arah atas saat takut," terangnya.

Di sisi lain, Ninis mengungkapkan, Irfan sejak lahir didiagnosis dokter autis. Saat ini Irfan bersekolah di SLH Mutiara Hati.

"Irfan itu anaknya penurut. Kemarin saya tidak membolehkannya untuk ke luar. Tetapi baru kemarin dia tak mengindahkan. Ada keanehan juga saat keluar, biasanya dia mengenakan sandal, kemarin dia tidak mengenakan. Terakhir Irfan mengenakan kaus dalam putih serta celana pendek warna cokelat," pungkasnya. 

Penulis: Danendra Kusuma
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved