Piala Indonesia

Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Resmi Digelar 11 Februari, Bobotoh Tetap MInta WO

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Resmi Digelar 11 Februari, Bobotoh Tetap MInta WO
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra dalam pertandingan Persiwa Vs Persib. Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia ditetapkan akan digelar pada 11 Februari 2019 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG-  Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia 2018 yang sempat tertunda akhirnya ditetapkan akan digelar pada 11 Februari 2019.

Kepastian jadwal laga tunda Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di leg kedua Piala Indonesia 2018 itu didapat setelah PSSI mengeluarkan surat keputusan.

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion GBLA.

Foto Tasya Kamila Disebut Aneh saat Pamer Perut Buncit, Bagian Ini Jadi Sorotan Hingga Bikin Panik

Fakta-fakta Reva Alexa Diciduk Polisi Karena Sabu, Mulai dari Transgender Hingga Adik Lucinta Luna

Ramai Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Nikita Mirzani Ungkap Kebohongan Ramalan Mbah Mijan

Karena tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak, pertandingan resmi kedua Persib Bandung di era Miljan Radovic pun ditunda.

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion untuk sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka di-WO dari Piala Indonesia.

Keputusan mengenai jadwal baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena tertuang di surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang penetapan jadwal pertandingan leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Surat keputusan itu tertanggal 4 Februari 2019 :

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved