Arema Malang

Berikut Jumlah Tiket Uji Coba Arema FC Vs Timnas U-22 Yang Telah Terjual

Dari 45 ribu lembar tiket yang dicetak panpel, hingga kini masih ada tiket yang tersedia, yang dijual di Kandang Singa atau kantor Arema FC, online.

Berikut Jumlah Tiket Uji Coba Arema FC Vs Timnas U-22 Yang Telah Terjual
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Hamka Hamzah menguasai bola dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (22/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Panpel Arema FC hingga kini, Kamis (7/2/2019), masih membuka penjualan tiket laga uji coba Arema FC Vs Timnas U-22 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) mendatang.

Dari 45 ribu lembar tiket yang dicetak panpel, hingga kini masih ada tiket yang tersedia, yang dijual di Kandang Singa atau kantor Arema FC, online dan masing-masing korwil.

Meski belum secara detail menjelaskan berapa jumlah tiket yang terjual, namun panpel Arema FC memastikan hingga kini tiket masih ada atau belum habis.

"Sampai kemarin sudah terjual sekitar empat ribuan lembar di Kandang Singa. Jumlah ini belum termasuk yang tempat penjualan lainnya, kan masih ada tiket box juga," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC pada Suryamalang.com, Kamis (7/2/2019).

Sudarmaji menjelaskan, untuk penjualan tiket biasanya akan naik tajam saat hari H pertandingan, di loket Stadion Kanjuruhan.

"Biasanya tingginya animo pemesanan tiket di tiket box akan diikuti pembelian tiket di loket yang juga tinggi pas hari pertandingan," jelasnya.

Pihaknya berharap agar pada uji coba nanti penonton memenuhi stadion untuk memberikan semangat pada para pemain Singo Edan dan juga Timnas U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 di Kamboja. "Kami berharap antusiasme aremania dan pecinta bola Indonesia terus meningkat," harap Sudarmaji.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved