Arema Malang

Saat Uji Coba Lawan Timnas, Aremania Dihimbau Bawa Bendera Merah Putih Di Stadion Kanjuruhan

Manajemen Arema FC menghimbau pada aremania dan penonton yang akan datang ke Kanjuruhan, agar membawa bendera merah putih untuk menyemarakan stadion.

Saat Uji Coba Lawan Timnas, Aremania Dihimbau Bawa Bendera Merah Putih Di Stadion Kanjuruhan
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Menu latihan Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemandangan berbeda akan tersaji saat Arema FC menghadapi Timnas U-22 dalam laga uji coba, Minggu (10/2/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Pasalnya, pada momentum ini, manajemen Arema FC menghimbau pada aremania dan penonton yang akan datang ke Kanjuruhan, agar membawa bendera merah putih untuk menyemarakan stadion.

Tak hanya agar berwarna, himbauan ini juga untuk menambah kreatifitas arek-arek Malang.

"Kami mengharap laga besok jadi momentum kebersamaan dalam berkreatifitas. Kita tunjukkan arek arek Malang punya nasionalisme tinggi. Maka kami mengajak agar semua penonton bawa bendera merah putih. Di tengah ujian sepak bola kita, masih ada cinta kasih dari aremania juga untuk Timnas Indonesia," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC pada Suryamalang.com, Kamis (7/2/2019).

Selain menghimbau agar membawa bendera merah putih, manajemen juga menghimbau agar seluruh penontin tidak ada yang membawa flare atau benda yang dilarang lainnya.

"Jangan bawa flare, jangan bawa kembang api dan petasan. Selain itu jangan bernyanyi rasis dan nyanyian untuk klub lain. Bernyanyilah untuk Arema dan Timnas Indonesia," jelasnya.

Diharapkan dengan adanya ide ini dapat menambah support timnas saat berlaga pada Piala AFF U-22 di Kamboja.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved