Liga Champions Asia

Sumbang Gol untuk Kemenangan Persija Atas Home United, Beto : Gol Itu untuk Masyarakat Indonesia

Sumbang Gol untuk Kemenangan Persija Atas Home United, Alberto Goncalves Beto : Gol Itu untuk Masyarakat Indonesia

Sumbang Gol untuk Kemenangan Persija Atas Home United, Beto : Gol Itu untuk Masyarakat Indonesia
facebook
Alberto Goncalves atau Beto merayakan golnya di laga Home United Vs Persija Jakarta. 

SURYAMALANG.COM, MADURAAlberto Goncalves, striker Madura United musim ini yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champion Asia (LCA) 2019 sukses menyarangkan satu gol ke gawang Home United,  di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019) lalu.

Gol pemain yang akrab disapa Beto itu di menit 54, dan skor 3-1 untuk Persija atas perwakilan klub dari Singapura, Home United.

Disampaikan Beto, gol tersebut ia persembahkan untuk semua masyarakat Indonesia.

Sebab, sebagai salah satu pemain naturalisasi, ia ingin mengharumkan Indonesia di kancah Internasional.

“Gol itu untuk masyarakat Indonesia, karena kami lagi main di level Internasional bawa nama Indonesia, untuk bawa sepak bola Indonesia bisa maju,” terang Beto.

Terlebih, menurut pemain 38 tahun itu, ia dipinjamkan ke Persija memang untuk mengharumkan perwakilan Indonesia di kancah Internasional.

Di luar itu, ia mengapresiasi terhadap pendukung Persija, The Jak Mania yang di laga tersebut hadir memberikan dukungan langsung pada Persija.

“Saya dipinjamkan dari Madura ke Persija untuk bantu tim negara kita (Indonesia, red), Persija level Asia, terima kasih dukungan semua masyrakat, terutama support Jak Mania yang datang jauh dari Indonesia ke Singgapura untuk dukung Persija, mereka sangat penting datang kemari,” tuturnya.

Usai tuntaskan perlawanan Home United, di laga selanjutnya Persija akan hadapi Newcastle Jets, perwakilan kompetisi Australia, Selasa (12/2/2019) di Stadion McDonald Jones, Australia.

Pada kualifikasi ini, laga hanya berlangsung satu leg. Pemenang dari laga ini sudah dinanti oleh Kashima Antlers di babak play-off. Laga tersebut akan digelar, Selasa (19/2/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved