Arema FC Vs Persib Bandung

Arema FC Pastikan Tak Alami Kerugian Finansial Karena Penundaan Jadwal Lawan Persib

Manajemen Arema FC memastikan tak mengalami kerugian karena mundurnya jadwal pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung.

Arema FC Pastikan Tak Alami Kerugian Finansial Karena Penundaan Jadwal Lawan Persib
Aminatus Sofya
Tiket pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia antara Arema FC melawan Persib Bandung sudah tersedia di Kandang Singa (kantor Arema FC). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC memastikan tak mengalami kerugian karena mundurnya jadwal pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung.

Hal ini disampaikan Sudarmaji, Media Officer Arema FC. Menurutnya tim Singo Edan tak sedikitpun mengalami kerugian finansial, dan bahkan tim justru mendapatkan keuntungan karena memiliki tambahan waktu untuk mempersiapkan tim lebih lama.

Selain itu soal tiket keberangkatan, manajemen telah mereschedule ulang jadwal, sehingga dapat diganti dihari yang lain.

"Kami memang sudah pesan, tapi direschedule ulang. Dan tidak merugikan tim. Kami tidak mengalami kerugian finansial karena mundurnya jadwal ini," kata Sudarmaji, Rabu (13/2/2019).

Pihaknya menambahkan, keputusan yang kini telah diambil PSSI dengan berbagai pertimbangan penundaan jadwal, patut dihargai karena untuk kepentingan semua pihak.

"Sepak bola kita dalam masa euphoria yang tinggi. Pertemuan Arema FC dan Persib menjadi laga yang ditunggu banyak pecinta bola Indonesia termasuk di aspek broadcasting televisi. Bagi Arema yang punya target juara kita memilih fokus mempersiapkan pertandingan dan menang," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved