Kabar Sidoarjo

Begini Kegiatan Hari Kasih Sayang Di Bandara Juanda Surabaya, Gelar Donor Darah Dan Bagikan Souvenir

Selain donor darah, juga ada berbagai kegiatan yang menarik. Yaitu live musik akustik dan photobooth (tempat foto langsung jadi).

Begini Kegiatan Hari Kasih Sayang Di Bandara Juanda Surabaya, Gelar Donor Darah Dan Bagikan Souvenir
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Kasih Sayang Di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Kamis (14/02/2019). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Dalam rangka hari kasih sayang, Bandara Juanda gelar kegiatan donor darah serta membagikan souvenir permen berbentuk hati. Acara itu sendiri digelar dengan mengambil tempat di dekat air mancur Terminal 1 Bandara  Juanda.

GM Angkasa Pura I Juanda, Heru Prasetyo mengatakan, kegiatan itu mengambil tema Blood For Love dan Blood For Life

"Kita ambil tema ini karena sebenarnya kegiatan ini merupakan satu rangkaian ulang tahun PT Angkasa Pura I. Dan untuk kegiatan donor darahnya, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI),"ujarnya, Kamis (14/02/2019).

Dia menjelaskan, selain donor darah, juga ada berbagai kegiatan yang menarik. Yaitu live musik akustik dan photobooth (tempat foto langsung jadi).

"Jadinya para pengguna jasa bandara bisa terhibur setelah mengikuti donor darah. Tapi kalau memang tidak ingin donor darah, cuma hanya ke photobooth saja juga boleh," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga membagikan 200 souvenir lollipop berbentuk hati kepada para pengguna bandara.

Heru menambahkan animo penumpang untuk mengikuti kegiatan donor darah ternyata cukup tinggi. Dari kegiatan yang dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB sudah mendapatkan sebanyak 75 kantong darah.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada para penumpang dan pengguna jasa bandara. Karena telah ikut menyemarakkan dan menikmati berbagai kegiatan yang kami buat di Bandara Internasional Juanda," pungkasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved