Piala Indonesia

Persebaya Vs Persinga, Hansamu Yama Sampaikan Kegembiraanya Jelang Debutnya Bersama Bajul Ijo

Hansamu Yama Pranata pemain anyar Persebaya Surabaya musim ini mengaku tak sabar turun di debut perdananya bersama Bajul Ijo

Persebaya Vs Persinga, Hansamu Yama Sampaikan Kegembiraanya Jelang Debutnya Bersama Bajul Ijo
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Hansamu Yama diperkenalkan sebagai pemain Persebaya Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAHansamu Yama Pranata pemain anyar Persebaya Surabaya musim ini mengaku tak sabar turun di debut perdananya bersama Bajul Ijo.

Terdekat, Persebaya akan menghadapi Persinga Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2018).

“Senang, ini laga yang saya tunggu-tunggu, Insya Allah dengan saya dipercaya menjalani debut, itu menjadi kebanggaan bagi saya sendiri,” terang Hansamu saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (15/2/2019).

Tidak hanya menjalani debut. Pemain yang musim lalu menjadi bagian dari Barito Putera tersebut, bermain di depan dukungan Bonek dan Bonita (pendukung setia Persebaya) langsung menjadi kesan tersendiri bagi Hansamu Yama.

Hansamu Yama
Hansamu Yama (Instagram/officialpersebaya)

Sebab, pemain kelahiran Mojokerto itu mengaku semasa kecil pernah menjadi Bonek. Bahkan karier sepakbolanya diawali dari kompetisi internal Persebaya, Semut Hitam.

Untuk itu, menyambut laga perdananya bersama Persebaya, Hansamu merasa sangat siap dan akan memberikan yang terbaik.

“Pertandingan besok saya pribadi siap, tim juga siap. Kami sudah lakukan persiapan dengan baik, Insya Allah kami akan berikan yang terbaik, sehingga dapat hasil maksimal,” tutupnya.

Pemain Persebaya Surabaya M Hidayat, Hansamu Yama dan Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (29/1/2019).
Pemain Persebaya Surabaya M Hidayat, Hansamu Yama dan Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (29/1/2019). (SURYAMALANG.COM/Sugiharto)

Sementara itu, pada laga ini Persebaya sudah bisa memainkan semua pemainnya, termasuk pemain asing. Hal ini sebagaimana ditegaskan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

“Kami bisa mainkan semua pemain yang sudah kami miliki sekarang, termasuk pemain asing. Untuk besok pasti kami menurunkan tim terbaik yang siap sampai hari ini, dan karena tekad kami juga ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar,” terang Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved