Piala Indonesia

Persebaya Surabaya Lolos 16 Besar, Djanur Minta Ekstra Fokus Hadapi Persidago Gorontalo

Pada babak 16 besar, Persebaya akan berhadapan dengan Persidago Gorontalo, tim liga 3 yang secara mengejutkan bisa taklukkan Persipura Jayapura.

Persebaya Surabaya Lolos 16 Besar, Djanur Minta Ekstra Fokus  Hadapi Persidago Gorontalo
TribunJatim.com/ Ndaru Wijayanto.
Pemain Persebaya merayakan gol mereka. Persebaya menang besar atas Persinga Ngawi 8-0 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah di babak 32 besar berhasil tundukkan Persinga Ngawi dengan skor mencolok 8-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (16/2/2019).

Pada babak 16 besar, Persebaya akan berhadapan dengan Persidago Gorontalo, tim liga 3 yang secara mengejutkan bisa taklukkan Persipura Jayapura.

Akan hadapi tim kejutan. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengakui sudah meminta timnya untuk ekstra fokus di laga nanti.

Sebab, selain mewaspadai kemampuan lawan, recovery pemain menjadi tantangan timnya.

Pasalnya, setelah hari ini menjalani lagi, tagi hari lagi, Selasa (19/2/2019) harus jalani laga leg 1 babak 16 besar di markas Persidago, Stadion 23 Mei, Gorontalo.

“Kami pikir ini situasi yang kurang menguntungkan, recoverya menjadi tantangan kami. Tapi, antisipasinya tetep seperti pertandingan hari ini, saya mengajak pemain untuk tidak menganggap enteng lawan, itu akan menjadi bomerang,” terang Djanur, usai laga di GBT, Sabtu (16/2/2019).

Terlebih, meskipun Persidago tim Liga 3, bisa kandaskan Pesipura Jayapura yang merupakan tim Liga 1.

“Mudah-mudahan pemain tau akan keadaan ini, dan Persidago Gorontalo sudah membuktikan bahwa mereka tidak bisa dinggap sebelah mata, jadi akhirnya kami harus lebih fokus dari pada hari ini untuk menatap dua pertandingan lawan Gorontalo nanti,” tutupnya.

Setelah lakoni leg 1 di Stadion 23 Mei, Gorontalo. Leg 2 babak 16 besar Piala Indonesi akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019).

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved