Piala Indonesia

Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi 8 - 0, Para Pemain Persinga Ternyata Tak Mendapat Gaji

PERSEBAYA VS PERSINGA - Para pemain Persinga rela bermain tanpa digaji karena kontraknya sudah habis sejak 2018 lalu.

Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi 8 - 0, Para Pemain Persinga Ternyata Tak Mendapat Gaji
ndaru wijayanto
Langkah Persinga Ngawi terhenti di babak 32 besar Piala Indonesia usai kalah 0-8 oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/02/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Langkah Persinga Ngawi terhenti di babak 32 besar Piala Indonesia usai kalah 0-8 oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (16/02/2019).

Meski kalah, pelatih Persinga Ngawi, Fachmi Amiruddin, tidak kecewa karena sejak awal timnya tidak menargetkan apa-apa pada ajang ini.

"Pertandingan kami tidak ada target untuk Piala Indonesia. Pemain saya sudah saya liburkan sejak lama dan lima hari sebelum main, tidak ada latihan," kata Fachmi, Sabtu (16/02/2019).

Fachmi juga menyebut pada laga tadi, para pemainnya rela bermain tanpa digaji karena kontraknya sudah habis sejak 2018 lalu.

Alhasil pada ajang ini, pemain Persinga bermain karena alasan senang dan berharap pada pembagian fee pertandingan saja.

"Pemain kami sudah habis kontraknya dan sudah tidak digaji lagi setelah 2018. Kami mau main karena senang bola. Untuk gaji, kami berharap pada fee saja," kata Fachmi.

Selain itu ada plus dari laga melawan Persebaya yang disiarkan secara langsung berharap pemainnya bisa dipantau oleh banyak pasang mata pencari bakat.

"Bagi saya, pemain saya bermain dan bisa di lihat secara live oleh banyak orang," imbuh Fachmi usai laga. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved