Piala Indonesia

Alasan Persebaya Surabaya Tidak Ambil Official Training saat Hadapi Persidago Gorontalo

Persebaya Surabaya tidak mengambil jatah official training (OT) saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo

Alasan Persebaya Surabaya Tidak Ambil Official Training saat Hadapi Persidago Gorontalo
ndaru wijayanto
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya tidak mengambil jatah official training (OT) saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Selasa (19/02/2019).

Sebagai ganti coach Djadjang yang berhalangan hadir, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro menyebut jadwal yang mepet menjadi alasan Persebaya tidak mengambil OT.

Pasalnya baru hari Sabtu (16/02/2019) lalu Persebaya bertanding menghadapi Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo.

Ditambah sehari waktu libur dan baru Senin (18/02/2019) tadi rombongan 18 peman Persebaya melakukan perjalanan udara ke Gorontalo.

"OT tidak kita lakukan karena mepet jadwal. Kita main hari Sabtu, libur hari Minggu, kita perjalanan hari Senin tadi," keluh Bejo Sugiantoro, Senin (18/02/2019).

Bejo berharap meski tanpa OT sekalipun, pemainnya bisa menunjukan permainan yang sama baiknya saat melumat Persinga dengan skor 8-0.

Ayah dari bek Timnas U-22 Rachmat Irianto ini juga mengingatkan kepada pemain betapa pentingnya bermain dengan hati.

"Inti dari semua persepakbola, pemain harus bisa bermain dengan hati," kata Bejo Sugiantoro jelang menghadapi tim yang mengalahkan Persipura pada babak 32 besar itu. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved