Piala Indonesia

Djanur Absen saat Persebaya vs Persidago Gorontalo, Ini Komentar Bejo Sugiantoro

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) pasti absen saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Selasa (19/0

Djanur Absen saat Persebaya vs Persidago Gorontalo, Ini Komentar Bejo Sugiantoro
tribun jatim/ndaru wijayanto
ARSIP - Djadjang (kiri), Rudy Eka (tengah) dan Bejo Sugiantoro (kanan) hadir dalam latihan perdana Persebaya di Lapangan Jenggolo, Kamis (10/01/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) pasti absen saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Selasa (19/02/2019).

Absennya juru taktik asal Majalengka itu lantaran mengikuti lanjutan lisensi AFC Pro yang sudah memasuki modul keenam bersama dengan Pelatih Fisik Rudy Eka Priyambada.

Sebagai gantinya, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro kembali ditunjuk untuk ketiga kalinya memimpin Rendi Irwan dkk bertanding di Piala Indonesia dan dua kali ini menggantikan posisi Djanur.

Di tangan Bejo, Persebaya menang 14-0 melawan PSBI Blitar pada babak 128 besar dan menang 4-2 dari PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar.

"Saya hanya bagian tangan dari coach Djanur dan tidak ada yang diuntungkan dalam posisi saya, karena coach Djanur berhalangan. Sudah kewajiban seorang asisten menggantikan peran head coach," kata Bejo Sugiantoro, Selasa (18/02/2019).

Meski coach Djanur berhalangan hadir, ayah dari bek Timnas U-22 Rachmat Irianto itu ogah mengotak-atik komposisi tim dan menunggu arahan pelatih utama.

"Pertandungan besok juga pasti ada arahan dan masukan dari coach djanur. Dimana-mana porsi asisten itu jadi kepanjangan tangan dari head coach," jelasnya.

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved