Kabar Sidoarjo

Kawanan Pencuri Lepaskan Tembakan Saat Akan Ditangkap Warga, Satu Warga Sidoarjo Tertembak

senjata itupun ditembakkan ke Misari. Satu peluru bersarang di dagu Misari, membuatnya tak bisa berbuat banyak dalam peristiwa tersebut.

Kawanan Pencuri Lepaskan Tembakan Saat Akan Ditangkap Warga, Satu Warga Sidoarjo Tertembak
suryamalang.com/M Taufik
Misari, warga Sidoarjo yang terkena tembakan pencuri yang dihadangnya. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Misari (54) yang tinggal di kompleks perumahan Graha Candi Mas Sidoarjo ditembak oleh pria tak dikenal, Senin (18/2/2019). Untungnya, tembakan itu hanya mengenai dagunya. Sehingga Misari berhasil selamat meski harus menjalani perawatan akibat luka tembakan tersebut.

"Peristiwanya terjadi dinihari. Sekira pukul 02.30 WIB," ungkap Misari sambil menunjukkan luka di dagunya dan peluru yang sempat melukainya.

Dijelaskan Misari, dinihari itu dia melihat ada orang mencurigakan masuk ke kompleks perumahan yang berada di Desa Gelam, Kevamatan, Candi, Sidoarjo.

Mereka menumpangi dua motor, Vario dan Vixion. "Kalau saya tidak salah  lihat, yang satu pakai Vario, satunya berboncengan menggunakan Vixion," sambung Misari.

Karena curiga, dia berjaga-jaga di rumahnya yang berada di dekat pintu masuk perumahan tersebut.

Ternyata kecurigaannya benar. Tak lama setelah itu ada warga yang bergerak "maling.. maling". Misari pun bergegas keluar mengajak anaknya untuk menghadang orang tak dikenal yang diduga pencuri tersebut.

Misari melempar kursi ke motor Vixion yang melintas. Dua penumpang sepeda motor itupun terjatuh. Sementara satu yang mengendarai Vario kabur.

Melihat itu, Misari bersama anaknya berusaha mendekat. Tapi dua orang yang terjatuh tersebut salah satunya mengeluarkan sepucuk senjata api.

Sejurus kemudian, senjata itupun ditembakkan ke Misari. Satu peluru bersarang di dagu Misari, membuatnya tak bisa berbuat banyak dalam peristiwa tersebut.

"Ditembakkan beberapa kali. Saya dengar suaranya. Makanya kami tidak bisa berbuat apa-apa karena ada tembakan itu," sebut dia.

Kemudian, dua orang itupun kabur meninggalkan kompleks perumahan. Sementara  Misari  harus  menjalani  perawatan  atas  luka yang dideritanya.

Warga juga berhamburan ke luar rumah setelah mengetahui peristiwa ini.  Mereka juga sudah melapor ke  pihak kepolisian terkait peristiwa yang terjadi dinihari tersebut.
 

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved