Grand Permata Jingga, Pilihan Investasi Perumahan Mewah Hadir Di Kota Malang

Sejuknya kota Malang ternyata juga menyimpan nilai investasi yang tinggi. Kota pendidikan ini juga memiliki potensi property sayang untuk dilewatkan.

SURYAMALANG.COM, MALANG - Investasi rumah merupakan salah satu pilihan yang sangat menjanjikan. Investasi property dianggap sebagai investasi yang fleksibel, menguntungkan dan minim risiko. Meski demikian, hasil maksimal investasi sangat bergantung pada strategi pelaksanaannya, mulai dari perencanaan serta pemilihan lokasi.

Sejuknya kota Malang ternyata juga menyimpan nilai investasi yang tinggi. Kota pendidikan ini juga memiliki potensi property yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya Grand Permata Jingga, menawarkan
hunian mewah yang memadukan gaya hidup serta kenyamanan di kawasan terbaik masa depan kota Malang. Lokasi dengan jalan masuk utama menghadap ke arah utara dan selatan Kota Malang menjadikannya sebagai
kawasan hunian eksklusif yang berada di jantung kota yang sedang berkembang.

Membentang di sisi utara dan barat kota Malang, Grand Permata Jingga memiliki dua buah gate utama yang memudahkan akses dari dua arah yang berbeda. Di sisi barat kota Malang melalui Sawojajar, serta di sisi
utara kota Malang melalui LA Sucipto.

Pintu masuk perumahan Grand Permata Jingga Kota Malang
Pintu masuk perumahan Grand Permata Jingga Kota Malang (Ist)

Grand Permata Jingga berada hanya sekitar 5 menit dari bandara udara Abdulrahman Saleh dan sangat dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. 10 menit dari pusat perdagangan, kuliner serta rekreasi kota Malang.
Sebuah kawasan hunian di lokasi yang prima dengan nilai investasi tinggi di masa mendatang.

Investasi yang selalu naik menjadi kunci untuk pemilihan rumah di lokasi ini. Pada awal pembukaan, harga Rp 599 juta kini dalam tiga tahun bernilai Rp 899 juta. Prosentase kenaikan tersebut mencapai 50 persen.

Interior perumahan Grand Permata Jingga
Interior perumahan Grand Permata Jingga (Ist)

Selain lokasi, pemilihan developer untuk property yang anda inginkan juga menentukan peluang nilai investasi Anda. Pengembang property besar dan berpengalaman akan mengembangkan wilayah secara terpadu
dengan beragam fasilitas yang tentunya akan berdampak pada harga jual rumah tersebut.

Grand Permata Jingga dikembangkan oleh PT Buanakarya Adi Mandiri yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun mengembangkan hunian esklusif di lokasi terbaik di kota Malang.

Untuk menunjang investasi Anda, tersedia beragam pilihan pembayaran. Tersedia opsi pembayaran secara tunai, KPR maupun angsuran Inhouse. Dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah idamannya, Grand Permata Jingga menghadirkan rumah mulai dari Rp 899 juta nett, syarat dan ketentuan berlaku.

Segera hubungi kantor pemasaran kami untuk memperoleh informasi lebih lanjut serta menyaksikan
kualitas bangunan kami di show unit yang tersedia dan lokasi terbaik yang ditawarkan. 

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved