Piala Indonesia

Meski Tanpa Official Training, Pemain Persebaya M Alwi Berambisi Kalahkan Persidago Gorontalo

Pemain Persebaya M Alwi Slamat berambisi membawa pulang kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Sel

Meski Tanpa Official Training, Pemain Persebaya M Alwi Berambisi Kalahkan Persidago Gorontalo
ndaru wijayanto
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemain Persebaya M Alwi Slamat berambisi membawa pulang kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persidago Gorontalo, Selasa (19/02/2019).

Meski secara kesiapan tim, eks pemain PSMS Medan ini sadar persiapan tim belum maksimal karena tidak mengambil jatah official training akibat dari mepetnya jadwal.

Pada Sabtu (16/02/2018) lalu bertanding melawan Persinga Ngawi, Minggu (17/02/2019) libur dan Senin (18/02/2019) tadi baru berangkat ke Gorontalo.

"Tambahan latihan fisik membuat kondisi kita masih bagus dan saya pikir bisa maksimal saat pertandingan melawan persidago," kata M Alwi Slamat, Senin (18/02/2019).

M Alwi yang sudah melakoni laga debutnya saat menghadapi Persinga Ngawi itu dengan tegas mengincar kemenangan.

Meski secara lawan, Persidago tidak bisa dipandang sebelah mata karena sudah berhasil menumbangkan tim sekuat Persipura pada babak 32 besar.

"InsyaAllah kita bisa mencuri tiga poin (kemenangan) dari Persidago," tegas M Alwi Slamat yang kemungkinan akan mengisi posisi sayap yang ditinggalkan Irfan Jaya. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved