Breaking News:

Kabar Pasuruan

Wartawan Kecopetan saat Liput Sandiaga Uno di Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Bangil, Pasuruan

Moch Andy Fachrudin, warga Jalan Gajahmada, Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/2/2019) sore.

galih lintartika - suryamalang.com
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Sandiaga Uno di kompleks pertokoan Kancil Mas, Bangil, Kabupaten Pasuruan. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Moch Andy Fachrudin, warga Jalan Gajahmada, Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (19/2/2019) sore.

Wartawan sebuah koran harian di Jawa Timur ini kehilangan dompetnya saat melakukan tugas jurnalistiknya.

Pria berusia 26 tahun ini sedang meliput kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Sandiaga Uno, di kompleks pertokoan Kancil Mas, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, ia sedang sibuk mengabadikan momen pertemuan Cawapres Sandiaga Uno, bersama habaib, kiai, dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan.

"Dompet saya ada di saku belakang. Selesai ambil foto, saya merogoh saku, ternyata dompet saya sudah hilang," kata Andy, sapaan akrab wartawan ini.

Ia mengaku, saat itu, suasana memang sangat ramai dan berjubel. Banyak relawan dan emak-emak yang ingin bersalaman atau hanya sekadar berfoto dengan Sandiaga Uno.

Nah, tanpa disadarinya, ternyata kondisi ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Dompetnya pun hilang dalam sekejap. Dompet berisikan KTP, SIM dan sejumlah uang pun raib. Atas kejadian ini, Andy sudah melapor ke Polres setempat.

"Harapannya, dompet saya kembali. Saya berharap pencuri ini mau mengembalikan dompet saya. Ada surat-surat penting di dalamnya," tambah dia.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan kehilangan ini.

"Sesuai dengan SOP, ada laporan, maka kami wajib menindaklanjuti. Kami akan menyelidiki kasus ini," ujar Kasat.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved