Selebrita

4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya

4 Syarat jadi istri Atta Halilintar, ibunya buka lowongan jodoh & ungkap sudah ada sosok wanita yang bikin anaknya kesengsem

4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya
TribunWow.com
4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya 

Hal tersebut lantaran saluran youtube-nya memiliki lebih dari 10 juta subscribers.

Atta Halilintar takut dibully netizen, ini pesan Raffi Ahmad
Atta Halilintar takut dibully netizen, ini pesan Raffi Ahmad (suryamalang/tribun)

Atta Halilintar pun tak pernah menyangka bisa mendapati prestasi itu, apalagi pencapaiannya itu dia dapat dalam waktu singkat.

"Alhamdulillah banget, kalo aku tadi abang bilang 11 juta subscriber, aku aja masih nggak nyangka. Kan kemarin baru 10 (juta subcriber), tiba-tiba seminggu lebih kemudian tiba-tiba 11 (juta subscriber)."

"Itu aku sendiri masih nggak sadar kenapa penumbuhannya benar-bener cepat banget sampai aku makin semangat bikin konten, bikin sesuatu yang baru di YouTube aku, bikin terobosan yang beda dari yang lain, jadi punya ide yang kadang nggak mikir kesehatan aku sendiri," ungkap Atta Halilintarsaat dikutip dari Grid.ID ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Sebagai wujud rasa syukur atas melonjaknya jumlah subscribers, anak sulung dari keluarga 'Gen Halilintar' ini mengungkapkan bahwa dirinya akan membangun tempat ibadah umat muslim.

Atta Halilintar beralasan, dirinya sebagai seorang influencer harus memberikan contoh baik kepada penonton YouTubemya.

"Kalau ditanya soal masjid, itu niat mulia, yang aku suka juga sekarang banyak konten kreator yang berlomba-lomba untuk melakukan hal baik," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).
Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Rencana tersebut pun sudah mulai direncanakan Atta Halilintar dimulai dengan mencari lokasi pembangunan masjid.

"Kemaren aku udah cek tanah, minggu ini kelar semua urusan tanah," ungkap Atta Halilintar.

Selain itu, lelaki kelahiran Dumai, Pekabaru ini juga membuat kompetisi kepada para pengikut YouTubenya untuk membuat desain masjid.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved