Selebrita

4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya

4 Syarat jadi istri Atta Halilintar, ibunya buka lowongan jodoh & ungkap sudah ada sosok wanita yang bikin anaknya kesengsem

4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya
TribunWow.com
4 Syarat Jadi Istri Atta Halilintar, Ibunya Buka Lowongan Jodoh & Ungkap Sosok Wanita Pujaan Anaknya 

Sejauh ini Atta hanya memiliki konsep. Dia ingin masjib tersebut akan dibuat seartistik dan senyaman mungkin. 

Tujuannya, agar banyak orang yang berlomba-lomba dan termotivasi untuk melangsungkan ibadah, khususnya anak muda.

"dan aku akan buka challenge untuk para subcriber aku, siapa yang bisa desain mesjid yang bagus, karena aku pengin jadi masjid yang milenial yang bisa anak-anak muda tuh senang beribadah, bangga datang ke sana dan kalau bisa dia instagramable juga,"

"Kita menghilangkan kalau masjid itu kuno, kuper, di luar negeri banyak masjid yang bisa orang tuh beribadah tuh senang. Jadi bukan mall atau cafe aja yang wow tapi masjid juga harus yang anak muda banget, bukan youtube aja. Jadi semoga ini bisa menginfluence juga ke orang. Semoga nanti ada banyak orang yang bisa menyisihkan rezeki untuk bangun masjid," ungkap Atta Halilintar.

Namun, di balik kesuksesan Atta Halilintar, ternyata tak sedikit warganet yang nyinyir dan menuding mereka membeli subscriber atau pengikut.

Ria Ricis dan Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019).
Ria Ricis dan Atta Halilintar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019). (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Menanggapi hal tersebut, Ria Ricis mengaku bingung dengan pola pikir netizen. Sebab, selama ini Ria Ricis bahkan tak mengetahui bahwa subscribers bisa diperjual-belikan.

"Justru aku bingung gitu loh. Memang bisa dibeli? Dengan gimana caranya? Kalau followers aku memang tahu karena di instagram aku banyak yang komen tuh kak beli followers," ungkap Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID bersama Ria Ricis di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2019).

Atta Halilintar pun berpikiran sama dengan Ria Ricis.

Dia menilai sistem di Youtube jauh berbeda dengan jejaring sosial.

Atta Halilintar pun memberikan penjelasan terkait peraturan yang YouTube terapkan kepada para Youtuber, "Iya, kalau instagram aku tahu, banyak orang jual. Tapi kalau YouTube aku pernah lihat ada yang jual ya, pernah. 100 subscribers itu harganya 1 juta dijual. Karena dia nge-hide sendiri dan YouTube benar-benar clearance."

"Jadi kalau misalkan ada akun yang nggak aktif dipotong. Aku pernah kena sehari pemotongan 120 ribu subcriber," ungkap Atta Halilintar.

"Aku pernah juga," timpal Ria Ricis.

Meyakini dirinya benar, Atta Halilintar pun membuat tantangan dengan hadiah Rp 1 Miliar.

"Kan ngejar 100 ribu aja orang susah. Ini dipotong 120 ribu per-hari kalau akunnya nggak aktif. Jadi menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real."

"Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber aku bayar 1 M, aku berani. Kalau ada yang jual 10 juta subscriber, karena aku yakin itu nggak ada. Susah," ungkap Atta Halilintar.

Kebahagiaan Menanti Vanessa Angel Usai Keluar Penjara, Ini 2 Prediksi Mbah Mijan pada Nia Ramadhani

Ditentang Iis Dahlia, Devano Danendra Blak-blakan Soal Perasaannya pada Brisia Jodie: Bisa Pacaran

Ariel Noah Bongkar Aktivitas Liburannya, Gara-gara 2 Hal Gading Marten dan Robby Purba Ikut Komentar

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved