Breaking News:

Arema Malang

Arema FC Vs Persib Bandung, Satu Gol Dibutuhkan Persib Dan Arema FC Hanya Butuh Imbang

Di pertandingan leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia itu, akan menjadi laga penentu tim mana yang akan masuk ke babak berikutnya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Dya Ayu
Wiljan Radovic, Pelatih Persib bersama Febri Hariyadi pemain andalan Persib Bandung. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pertandingan sengit diprediksi bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, saat Arema FC Vs Persib Bandung, Jumat (22/2/2019) sore.

Di pertandingan leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia itu, akan menjadi laga penentu tim mana yang akan masuk ke babak berikutnya.

Saat ini Arema FC lebih diuntungkan pada pertandingan kandang ini, sebab tim asuhan Milomir Seslija itu hanya butuh hasil imbang untuk dapat lolos ke babak delapan besar, karena sebelumnya saat leg 1 mereka telah berhasil menahan imbang Persib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan skor 1-1.

Sehingga apabila pada laga ini nanti minimal Singo Edan mampu menahan imbang Persib dengan skor 0-0, maka sudah dipastikan Arema FC akan menang.

Sementara Persib Bandung harus menang dari Arema FC apabila ingin lolos.

"Pertandingan nanti akan berbeda. Target kami menang, kami hanya butuh mencetak satu gol saja dan mereka tidak cetak gol, maka kami akan menang dan itu bagus untuk tim saya," kata Miljan Radovic Pelatih Persib Bandung, Jumat (22/2/2019).

Bicara soal peluang lolos ke babak berikutnya, pelatih asal Montenegro itu mengaku optimis timnya akan dapat melaju ke babak selanjutnya sekalipun pada pertandingan nanti mendapat tekanan hebat dari suporter Arema FC.

"Untuk peluang, Arema tim bagus tapi Persib tim bagus juga. Kemarin kami sangat intersting dan sekarang juga begitu. Kami percaya diri. Kami pikir peluang kami ada untuk lolos, tinggal satu gol untuk membawa kami menang ke babak berikutnya," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved