Rumah Politik Jatim

Capres Jokowi Akan Berpidato Pada Konvensi Rakyat Di Bogor Minggu Petang

Jokowi akan menyampaikan ide -ide besar beliau tentang Indonesia, terutama lima tahun ke depan. Para relawan harus tahu soal itu.

Capres Jokowi Akan Berpidato Pada Konvensi Rakyat Di Bogor Minggu Petang
suryamalang/ tribun
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Mohammad Yamin, mengimbau para relawan di berbagai daerah menyimak pidato Capres  Jokowi, Minggu (24/2) petang.

Rencananya, Jokowi akan berpidato di acara yang diberi nama Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (24/2/2019).

Di hadapan 15 ribu pendukungnya, Jokowi akan berpidato dengan tema "Optimis Indonesia Maju. 

"Tidak mungkin semua relawan bisa hadir di Sentul. Karenanya saya minta mereka yang tidak hadir untuk mengikuti pidato Pak Jokowi lewa media massa," kata Mohammad Yamin, seusai memimpin rapat koordinasi relawan di Rumah Aspirasi 01, Jalan Proklamasi Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Dia menuturkan, para relawan harus mengikuti dinamika politik mutakhir, termasuk apa yang disampaikan Jokowi di Sentul nanti.

"Pak Jokowi akan menyampaikan ide -ide besar beliau tentang Indonesia, terutama lima tahun ke depan.Para relawan harus tahu soal itu, " ujar M. Yamin.

Wakil Ketua Panitia Konvensi Rakyat, Bahlil Lahadalia, Konvensi Rakyat di Sentul bukan untuk masyarakat umum. Acara itu hanya diikuti oleh Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD), dan perwakilan relawan.

Dalam rapat koordinasi relawan M Yamin minta para relawan melakukan pemetaan kekuatan hingga level RT. "Dengan begitu, kita tahu persis lumbung suara kita dan kantong suara lawan," ujarnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved