Arema Malang

Kronologi Kegagalan Arema FC Di Piala Indonesia Setelah Imbang Lawan Persib Bandung

Milo menilai sepak bola merupakan olahraga yang kejam ketika Arema FC yang di atas angin diawal turnamen, harus tersingkir usai bermain di kandang.

Kronologi Kegagalan Arema FC Di Piala Indonesia Setelah Imbang Lawan Persib Bandung
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Makan Konate tertunduk usai Arema FC ditahan imbang Persib Bandung dalam leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC benar-benar terpukul dengan kegagalan Arema FC di Piala Indonesia, usai kalah agregat gol tandang dari Persib Bandung, Jumat (22/2/2019) kemarin.

Menurut Milo, sejatinya tim asuhannya bermain cukup menjanjikan saat melawan Persib. Bahkan harapan untuk lolos ke Delapan Besar terbuka lebar ketika Makan Konate berhasil mencetak gol diawal babak pertama.

Namun sayangnya, asa itu raib setelah Konate gagal mengeksekusi penalti. Padahal itu menjadi peluang emas Singo Edan untuk unggul.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, bahkan kami bisa mencetak gol Iebih dulu, namun semuanya berubah setelah kami mencetak satu gol," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Sabtu (23/2/2019).

"Pemain memainkan bola-bola panjang, sialnya Persib mendapatkan penalti di akhir babak pertama sehingga menyamakan skor dan akhirnya kami gagal ke babak berikutnya," jelasnya.

Karena kegagalan ini, Milo menilai sepak bola merupakan olahraga yang kejam ketika Arema FC yang di atas angin diawal turnamen, harus tersingkir usai bermain di kandang.

"Sepak bola itu kejam. Jika kami lakukan kesalahan ya inilah hasil yang kami dapatkan," tutur pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved