Arema Malang

Arema FC Pastikan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Ideal Di Piala Presiden

Hingga kini untuk kondisi fasilitas yang ada di Stadion Kanjuruhan, terbilang sudah layak dan memenuhi syarat.

Arema FC Pastikan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Ideal Di Piala Presiden
suryamalang.com/Dya Ayu
Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema dan juga para pecinta Singo Edan baru saja menggelar ngecat bersama Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/2/2019) kemarin.

Aksi pengecatan bersama yang diikuti pemain, tim pelatih, official, aremania, hingga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak itu dilakukan, selain untuk memperbarui kandang tim juga sebagai salah satu wujud kesiapan Arema FC dalam menyambut status mereka sebagai tuan rumah Piala Presiden yang akan berlangsung tanggal 4, 9 dan 19 Maret di Malang itu.

"Kami siap untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden nanti. Berbagai persiapan telah kami lakukan dan apa yang dibutuhkan saat pertandingan akan kami siapkan sesuai regulasi yang telah ditetapkan," kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC, Senin (25/2/2019).

Lebih lanjut Haris menjelaskan, hingga kini untuk kondisi fasilitas yang ada di Stadion Kanjuruhan, terbilang sudah layak dan memenuhi syarat. Sehingga ia memastikan tim tuan rumah bersiap menjamu tiga tim lainnya, yakni Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang di Grup E.

"Stadion ini sudah melalui verifikasi oleh AFC. Kami telah melakukan beberapa pembenahan dan tambahan fasilitas, diantaranya tambahan ruang ganti, lampu standar yang dibutuhkan untuk pertandingan malam dan untuk rumput juga telah kami lakukan perawatan," jelasnya.

Pihaknya berharap pertandingan babak penyisihan di Stadion Kanjuruhan dapat berjalan lancar sesuai dengan kesiapan yang telah dilakukan tuan rumah.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved