Malang Raya

Launching SPPT, Kepala BP2D Kota Malang Buka Acara dengan Aksi Freestyle BMX

Aksi Flash Mob oleh seluruh anggota BP2D dan juga Wali Kota Malang, Sutiaji juga mendapat apresiasi dari para tamu undangan.

Launching SPPT, Kepala BP2D Kota Malang Buka Acara dengan Aksi Freestyle BMX
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
FLASH MOB - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Amran Lakoni serta Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D), undangan VIP dan pegawai BP2D menari bersama dalam Launching Pajak Daerah 2019 yang digelar BP2D di Halaman Balai Kota Malang, Senin (25/2/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang telah melaunching Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB Sunset Policy III pada Senin (25/2/2019).

Acara yang digelar di halaman Balai Kota Malang itu dihadiri Wali Kota Malang Sutiaji, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi, jajaran Forkopimda, seluruh Kepala SKPD dan para Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kota Malang.

Dalam acara tersebut, juga dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan yang ada di atas panggung hiburan.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dalam gelaran acara tersebut ialah aksi yang dilakukan oleh Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herwanto.

Sebelum Ade menyampaikan pidatonya di atas panggung, ia lebih dulu menampilkan kelihaiannya dalam menunggangi sepeda BMX.

Aksinya itu ditamplikan melalui cuplikan video pada layar yang berada di depan panggung.

Sam Ade, panggilan akrabnya itu mendatangi Balaikota Malang dengan menunggangi sepeda BMX berwarna hitam.

Dengan mengenakan seragam BP2D, ia melewati beberapa spot lokasi favorit di Kota Malang dengan melakukan beragam aksi freestyle khas rider BMX.

Hal itu membuat tamu yang hadir di Balaikota terpukau melihat aksi yang dilakukan oleh pendiri D'kross tersebut.

Saat pemutaran video berakhir, Sam Ade tiba-tiba datang dan para tamu yang hadir di sana bertepuk tangan dengan kehadiran Sam Ade.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved