Breaking News:

Pengaturan Skor Liga Indonesia

Manajer Madura FC Minta Mantan Exco PSSI Ungkap Identitas Pengatur Skor saat Lawan PSS Sleman

Hidayat menjadi tersangka karena diduga ikut melakukan pengaturan skor pada laga PSS Sleman vs Madura FC di Liga 2 2018 yang memenangkan PSS Sleman.

ist
Manajer Madura FC, Januar Herwanto. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Satgas Anti Mafia Bola telah menetapkan mantan anggota Exco PSSI Hidayat sebagai tersangka, Senin (25/2/2019) siang.

Hidayat menjadi tersangka karena diduga ikut melakukan pengaturan skor pada laga PSS Sleman Vs Madura FC di Liga 2 2018 yang memenangkan PSS Sleman.

Terkait status tersangka dari Hidayat, Manajer Madura FC, Januar Herwanto, berharap Hidayat mau terbuka dan menyebut oknum pengaturan skor lainnya.

"Saya berharap Pak Hidayat mau membuka siapa oknum PSS Sleman yang meminta agar Madura FC mengalah, seperti yang dia ceritakan pada acara Mata Najwa," kata Januar, Senin (25/2/2019).

Sekali lagi, Januar memberi saran kepada Hidayat bahwa ini waktu yang tepat untuk buka-bukaan agar semuanya terungkap.

"Menurut saya ini saatnya Pak Hidayat untuk membuka semuanya," tegas Januar Herwanto agar ada nama-nama baru setelah Hidayat menjadi tersangka.

Sebelum statusnya naik ke tersangka, rumah Hidayat yang terletak di kawasan Surabaya sempat digeledah, Rabu (23/1/2019).

Dari penggeledahan tersebut, Satgas mengamankan beberapa barang seperti handphone, laptop, buku catatan dan dokumen penting. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved