Arema Malang

Arema FC Ajak Berdoa untuk Timnas U-22 Lawan Thailand pada Final Piala AFF U-22

Timnas U-22 akan menjalani laga berat melawan Thailand pada final Piala AFF U-22 di National Stadium, Pnom Penh, Kamboja pukul 18.30 Wib.

Arema FC Ajak Berdoa untuk Timnas U-22 Lawan Thailand pada Final Piala AFF U-22
ANTARA
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, merayakan kemenangan tim di Piala AFF U-22 2019. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Timnas U-22 akan menjalani laga berat melawan Thailand pada final Piala AFF U-22 di National Stadium, Pnom Penh, Kamboja pukul 18.30 Wib.

Banyak dukungan dan doa mengalir untuk skuad garuda yang akan mencetak sejarah baru pada ajang ini.

Tak terkecuali Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan ini juga terus memberikan dukungan dan doa untuk Hanif Sjahbandi dkk yang akan menghadapi Thailand.

"Mohon keikhlasan untuk doa sedoa-doanya untuk anak-anak muda terbaik bangsa agar diberikan kemudahan, kekompakan dan keberuntungan untuk membanggakan Indonesia," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, Selasa (26/2/2019) sore.

Pihaknya juga berharap agar ajang ini dapat menjadi momentum pemersatu bangsa, di tengah kondisi sepak bola yang saat ini dihiasi banyak masalah, hingga berujung penetapan tersangka pada Plt Ketum PSSI Joko Driyono oleh Satgas Anti Mafia Bola.

"Semoga ini menjadikan momentum bahwa sepak bola itu menyatukan bukan memisahkan. Mari rendahkan hati, kita boleh kemarin-kemarin bersilang pendapat, tapi hari ini mohon satukan hati untuk khidmat khusyuk doakan agar Garuda Muda gagah perkasa raih juara, amin," tuturnya.

Diprediksi pertandingan nanti akan berjalan sengit, pasalnya kedua tim bermain cukup sengit di babak semifinal. Timnas U-22 lolos setelah menang tipis 1-0 dari Vietnam. Sementara Thailand menjalani laga yang lebih sulit kala itu, melawan tuan rumah Kamboja dengan hasil akhir 5-3.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved